Aksi Brutal Geng Motor Serang Warga

0 Komentar

Aksi brutal geng motor kembali terjadi di Kota Cirebon, Minggu dini hari. Sekelompok berandalan bermotor yang berpapasan dengan warga yang melintas, melakukan penyerangan hingga korban terjungkal. Aksi tak terpuji yang berlangsung singkat tersebut, berhasil dibubarkan petugas yang tengah berpatroli.

Inilah aksi tak terpuji gerombolan bermotor saat melintas di jalan Kandang Perahu, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Minggu dini hari. Sekelompok pemuda yang mengenakan lima kendaraan, membabi buta menyerang pengendara yang melintas. Bahkan, warga yang berpapasan dengan mereka terjungkal, dan sempat menjadi bulan-bulanan pemuda yang belum diketahui asalnya tersebut.

Aksi meresahkan yang berlangsung singkat ini, berhasil dibubarkan setelah petugas dari sektor Kesambi tiba di lokasi. Petugas hanya mendapati sebilah senjata tajam milik geng motor yang tertinggal.

Baca Juga:Rumah Ambruk Akibat Hujan Disertai Angin KencangJalan Sepanjang Kec. Pabedilan Rusak Parah

Peristiwa keributan ini berawal, saat geng motor melintas dari arah jalan Perjuangan menuju jalan Evakuasi, berpapasan dengan korban yang merupakan pengendara. Tanpa basa-basi, kelompok motor tersebut menyerang korban hingga tersungkur. Beruntung, patroli petugas Polsek Kesambi yang melintas, membuat kawanan geng motor tersebut kocar-kacir meninggalkan parang di lokasi.

Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan, terkait identitas kelompok motor yang melakukan penyerangan. Rekaman CCTV menjadi barang bukti, untuk memburu kelompok yang membuat resah masyarakat ini.

0 Komentar