Review Villa Menarik di Sumedang untuk Liburan yang Menenangkan

Villa di Sumedang merupakan salah satu jenis akomodasi yang banyak diminati oleh wisatawan
Villa di Sumedang merupakan salah satu jenis akomodasi yang banyak diminati oleh wisatawan
0 Komentar

Villa di Sumedang merupakan salah satu jenis akomodasi yang banyak diminati oleh wisatawan
Review Villa Menarik di Sumedang untuk Liburan yang Menenangkan

RADARCIREBON.TV – Sumedang merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kabupaten ini terkenal dengan pemandangan alam yang indah, keindahan alam dan kesejukan udaranya membuat Sumedang menjadi tempat wisata yang populer bagi banyak orang.

Salah satu tempat wisata yang banyak menarik pengunjung di Sumedang adalah villa. Villa merupakan salah satu jenis akomodasi yang banyak diminati oleh wisatawan.

Villa-villa di Sumedang menawarkan pemandangan yang spektakuler, udara yang segar, dan lingkungan yang tenang. Terletak di tengah pegunungan yang hijau, villa-villa ini menyediakan penginapan yang ideal untuk liburan keluarga, liburan bersama teman, atau bahkan acara bisnis.

Baca Juga:7 Tempat Kemping Terbaik di Sumedang untuk Menikmati Keindahan Alam Jawa BaratDroping Minyakita ke Sejumlah Pasar di Brebes

Nah kali ini yang akan di bahas adalah review salah satu villa yang ada di Sumedang (source: Yt Friska Yeni) dan sangat rekomendasi bagi teman sekalian yang ingin menenangkan pikiran dan rekreasi serta harganya murah meriah sesuai kantong.

Berikut adalah review villa yang bisa kalian coba dan kunjungi bersama teman ataupun keluarga

Villa Puteri River Inn Sumedang

Penginapan di Sumedang ini merupakan villa yang mempunyai konsep saung tradisional sunda yang menyatu dengan alam yaitu dikelilingi hamparan persawahan, sungai, perbukitan dan pegunungan yang sangat indah dan mempesona.

Keindahan terasering sawahnya yang membuat tempat wisata alam dan penginapan ini disebut-sebut dengan Sumedang rasa Ubud Bali. Jadi cocok banget gaess buat kalian yang mau healing atau liburan bareng sama keluarga.

Selain villa dan penginapan, Puteri river inn merupakan tempat wisata alam yang murah meriah di Sumedang. Bagi pengunjung yang tidak menginap cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 dan kalian bisa menikmati keindahan alam nya sekaligus bisa foto selfie di spot foto instagramable yang telah tersedia.

Kemudian kalian juga bisa berenang dengan kolam alami yang airnya segar dan dingin gaess. Puteri river inn juga memiliki resto saung sunda dengan menu masakan tradisonal sunda yang rasanya enak-enak semua dan asiknya lagi harganya murah meriah.

Jika Anda ingin menikmati liburan yang tenang dan santai di tengah pemandangan alam yang menakjubkan. Maka menginap di villa Sumedang ini merupakan pilihan yang tepat.

Baca Juga:Curug Ibun PelangiPemilihan Kuwu PAW Desa Sinarancang Diikuti 2 Calon

Selain itu masih banyak villa di Sumedang yang bisa kalian coba dan cari di halaman google atau YouTube. Dengan berbagai pilihan villa yang tersedia, Anda pasti akan menemukan villa yang cocok dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Rencanakan liburan Anda sekarang dan nikmati keindahan alam Sumedang. Selamat liburan

0 Komentar