Kepengurusan KONI Brebes Periode 2023-2027 Dilantik

0 Komentar

Kepengurusan Koni Kabupaten Brebes, periode tahun 2023-2027 dilantik. Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin meminta kepada Koni yang baru bisa menggandeng pihak ketiga, supaya prestasi cabang olahraga di Brebes semakin meningkat.

Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia, Koni Kabupaten Brebes, periode tahun 2023-2027, dilantik oleh Ketua Koni Provinsi Jawa Tengah, Bona Ventura Sulistiana, di Pendopo Kanjengan, Brebes, Kamis siang.

Pelantikan disaksikan Pj Bupati Brebes, Urip Sihabudin, dimana Ketua Koni Brebes, dipimpin Abdul Aris Assaad. Sekretaris, Tri Budi Hermanto, dan bendahara dipegang oleh Johan Prasojo.

Baca Juga:Tanaman Padi Siap Panen AmbrukMelihat Proses Produksi Penggilingan Batu

Usai pelantikan. Pj Bupati Brebes, Urip Sihabudin, berpesan kepada pengurus Koni, bisa merangkul perusahaan, untuk terib administrasi, dan paling terpenting meningkatkan prestasi olahraga di kabupaten telur asin.

Sementara Ketua Koni Kabupaten Brebes, Abdul Aris Assaad, menyampaikan, bahwa kepengurusan ini mempunyai tugas berat yakni meningkatkan prestasi di Porprov Jawa Tengah yang akan digelar tahun 2023 ini.

Untuk itu. Pihak membutuhkan dukungan semua elemen masyarakat umum, Pemkab, DPRD dan tentunya pihak ketiga seperti perusahaan.

Dengan harapan dapat dukungan dari Pemkab, DPRD, dan pengusaha. Hal ini karena salah satu peningkatan prestasi tidak terlepas dengan anggaran.

0 Komentar