Pj Bupati Brebes Sumbang Medali Emas Di Porsenitas X

0 Komentar

Pekan Olahraga dan Seni Wilayah Perbatasan (Porsenitas) Jawa Tengah – Jawa Barat, baru saja usai digelar di Majalengka. Kabupaten Brebes, berada di urutan kelima dengan meraih empat medali emas, empat perak dan dua perunggu. Satu emas diantaranya diraih Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin, yang turun di cabang olahraga tenis meja ganda putra.

Baru saja pada pekan kemarin, Kabupaten Majalengka Jawa Barat, menjadi tuan rumah, Pekan Olahraga dan Seni Wilayah Perbatasan atau Porsenitas, 7 hingga 10 Juni kemarin. Kabupaten Brebes menduduki peringkat kelima dari sembilan kabupaten kota, dalam ajang yang diikuti sejumlah daerah yang berada di wilayah perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat tersebut.

Selain diikuti Kabupaten Majalengka yang menjadi juara umum, dan Kabupaten Brebes, ada juga Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, dan Kabupaten Cilacap.

Baca Juga:Jalin Kerjasama, Rutan Kelas I Cirebon Gandeng LBH Gumilang untuk Tingkatkan Pengetahuan dan Kesadaran Hukum NarapidanaAtalia Ridwan Kamil Ikut Fashion Show HUT Dekranas

Kabupaten Brebes menduduki peringkat kelima, dengan raihan empat emas, empat perak dan dua perunggu. Salah satu penyumbang emas yakni Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin, dalam cabang olah raga tenis meja ganda putra, yang berpasangan dengan staf ahli bupati, Untung Rizaludin. Urip yang saat itu meraih medali emas pertama bagi Kabupaten Brebes, mengalahkan petenis meja ganda putra dari Kabupaten Ciamis.

Sorak sorai kontingen dan suporter bergema, karena tidak menyangka kepala daerahnya, bisa menyumbang emas bagi Kabupaten Brebes.

Porsenitas digelar setiap tahunnya, yang bertujuan memperat warga serumpun, dari setiap aspek pembangunan.

0 Komentar