Waspada Lewat Jalan Rusak Berlubang & Berdebu

0 Komentar

Masyarakat mengeluhkan kerusakan jalan yang bergelombang dan berdebu. Bahkan kontur jalan yang tidak rata rawan menyebabkan kecelakaan.

Kontur jalan yang rusak bergelombang dan berdebu ini, sering dikeluhkan oleh masyarakat. Ruas jalan Sindanglaut – Pabuaran tepatnya di wilayah Kecamatan Karangwareng ini, dianggap mengganggu dan menghambat mobilisasi kendaraan.

Masyarakat juga mengeluhkan kondisi kerusakan jalan yang pernah dilakukan pemeliharaan, namun usianya tak lama dan kembali rusak, akibat curah hujan. Ruas jalan ini merupakan akses utama masyarakat, yang setiap harinya dilalui oleh hilir mudik ribuan kendaraan.

Baca Juga:Petani Mulai Melakukan Persemaian Masa Tanam KeduaDPD PSI Kab. Cirebon Targetkan 7 Kursi Di Pemilu

Menurut warga setempat, rusaknya jalan ini sering menyebabkan kendaraan roda dua terjatuh akibat menabrak lubang. Terlebih kondisi jalan yang tidak rata juga memperparah kondisi kerusakan jalan.

Sementara, masyarakat juga sempat gotong untuk menambal jalan yang berlubang, karena sudah sangat membahayakan keselamatan pengendara. Masyarakat mendesak pemerintah daerah dan Dinas PUTR, untuk segera merealisasi perbaikan jalan agar aktivitas dan mobilisasi kendaraan bisa lebih aman dan lancar.

0 Komentar