Hero Beri Motivasi Pengembangan UMKM Dan Wirausaha Muda

0 Komentar

Anggota DPR RI, Herman Khaeron memberi motivasi berkaitan dengan pengembangan UMKM dan wirausaha muda. Khususnya di perguruan tinggi perlu di dorong untuk bisa menciptakan wirausaha baru.

Perguruan tinggi, perlu di dorong untuk bisa mengoptimalkan program di bidang kewirausahaan bagi para mahasiswa. Agar setelah lulus, tidak bergantung pada melamar dan mencari kerja.

Namun untuk mencetak wirausaha baru, diperlukan dukungan, bekal dan juga peluang. Sementara ini populasi wirausaha muda terbilang masih minim. Sehingga menjadi tantangan perguruan tinggi dan lainnya dalam memberikan motivasi kepada para mahasiswa.

Baca Juga:DPRD Tidak Masalah Pemkot Pinjam Ke Bank Rp.25 Miliar197 Anak Di Kelurahan Karyamulya Stunting

Dalam kesempatan ini, anggota DPR RI Herman Khaeron, di undang untuk memberi motivasi kepada para mahasiswa di salah satu kampus, untuk berbagi ilmu dan pengalaman dalam pengembangan UMKM dan juga wirausaha.

Beberapa hal yang menjadi pertimbangan, khususnya untuk memulai berwirausaha, dari mulai permodalan, peluang usaha dan inovasi, serta faktor lainnya. Sehingga menjadi tugas perguruan tinggi guna mempersiapkan sdm yang unggul dan memiliki motivasi tinggi dalam berwirausaha.

0 Komentar