Kenapa Pempek Kapal Selam Menjadi Favorit di Masyarakat? Ini Dia Alasan nya

Bentuk Pempek Kapal Selam/instagram pempek-sari123
Bentuk Pempek Kapal Selam/instagram pempek-sari123
0 Komentar

Bentuk Pempek Kapal Selam/instagram pempek-sari123
Kenapa Pempek Kapal Selam Menjadi Favorit di Masyarakat? Ini Dia Alasan nya

RADARCIREBON.TV – Pempek menjadi favorit di masyarakat yang merupakan ukuran besar dan nikmat. Salah satu kuliner khas Palembang yang popularitas nya di Indonesia tidak bisa di remehkan, pempek mudah di temukan di banyak daerah di Indonesia karena Pempek di kenal dari segala penjuru.

Di antara banyak jenis pempek lain, jenis kapal selam ini banyak di minati masyarakat alasan mengapa Pempek Kapal Selam sangat populer.

Salah satu alasan nya adalah rasa unik dan berbeda yang selalu kita dambakan. Pempek terbuat dari bahan dasar tepung ikan tenggiri yang di campur dengan kanji atau sagu.

Kemudian di tambah kan bumbu seperti bawang putih dan di bentuk kemudian di masak dalam air mendidih. Setelah matang, pempek harus di goreng terlebih dahulu sebelum di sajikan dengan kuah kue yang asin.

Baca Juga:Resep dan Cara Membuat Pempek Palembang yang Enak di RumahMau Daftar Sebagai Mitra Gojek, Berikut Ini Persyaratannya!

Pempek memiliki beberapa varian yang di sesuaikan dengan bentuk dan isian nya. Di antara sekian banyak jenis Kapal Selam adalah yang paling populer.

Jika di lihat dari bentuk nya ini memiliki tampilan yang jauh lebih besar di bandingkan pempek jenis lain nya.

Karena bentuk nya yang lebih besar, kita bisa lebih puas saat makan. Anda hanya perlu makan satu buah dan itu akan membuat perut anda kenyang. Tak heran jika harga nya lebih mahal.

Selain itu, ada alasan lain kenapa Pempek Submarine lebih banyak peminatnya, yaitu karena mengandung filler. Berbeda dengan jenis Pempek lainnya seperti yang hanya berbentuk bulat.

Lenjer berbentuk lonjong dan berbentuk seperti kapal selam militer, Pempek Pempek yang berbentuk setengah bulat ini memiliki isian telur. Itu sebab nya memiliki lebih banyak penggemar, di lengkapi dengan telur utuh, sehingga menambah curah.

Saat ada telur di dalam, rasa yang kita rasakan juga berbeda. Coba saja saat mencoba pempek kapal selam rasa nya akan lebih lembut dan di banding kan jenis pempek lain nya.

0 Komentar