5 Tempat Wisata Alam Majalengka Ini Bahaya Banget! Kenapa Ya?

Foto: Instagram/@exploremajalengka
Foto: Instagram/@exploremajalengka
0 Komentar

Foto: Instagram/@exploremajalengka

RADARCIREBON.TV- Waduh, 5 tempat wisata alam Majalengka ini bahaya banget! kenapa ya? Bicara Majalengka hal pertama yang kita ingat adalah objek wisata alam dan sejuknya pemandangan di sana.

Bikin kangen! kalau Anda adalah orang yang pertama kali pergi ke tempat ini, Bisa jadi bahaya. Iya, bahaya karena memori gawai Anda akan habis karena terlalu banyak momen menyenangkan yang Anda abadikan.

Terlebih, Anda pasti akan pergi berkali-kali ke sana karena keindahan alamnya yang luar biasa. Berikut artikel ini berisi 7 tempat wisata alam Majalengka yang bisa bikin Anda kangen terus dengannya.

Baca Juga:Wisata Alam Majalengka: Mana Aja?Rekomendasi Makanan Khas Sunda Untuk Sahur

Satu, bumi perkemahan Puncak Cawene Geulis

di Majalengka tersedia banyak bumi perkemahan yang bisa manfaatkan untuk mendirikan tenda, Nah, rasanya harus mempertimbangkan juga lokasi Puncak Cawene Geulis, salah satu objek wisata alam di Kabupaten Majalengka.

Lokasi Puncak Cawene Geulis berada di Jalur Pendakian Gunung Ciremai Sadarehe, Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh.

Baru-baru ini Puncak Cawene trending di medsos dan jadi perbincangan warganet, karena pemandangannya yang begitu indah, dengan latar depan barisan pohon pinus

Pemandangan di area ini, juga menghadap langsung Gunung Ciremai. Jadi, untuk yang suka treking dan camping, tempat ini bisa dijadikan bahan pertimbangan..

Dua, wisata alam pasir Ole-ole Majalengka

Masih di kabupaten Majalengka, ada objek wisata yang sedang trending topic di jagat maya. Wisata alam pasir Ole-ole masuk dalam daftar wisata selfie corener warganet.

Objek wisata ini merupakan primadona bagi kalangan anak muda yang hobi berswafoto. Hal itu terasa wajar karena kawasan wisata pasir Ole Ole memiliki berbagai tempat foto yang unik dan menarik.

Wisata alam pasir Ole-Ole menyuguhkan keindahan alam bernuansa pegunungan dan perbukitan yang terlihat begitu asri.

Baca Juga:Ini Loh!  Alasan Masakan Sunda Cenderung AsinCatat! Ini Dia Materi Bahasa Sunda Kelas 3 Untuk PTS Semester Genap

Kemudian, para pengelola wisata telah menyediakan beragam spot foto menarik diantaranya spot background, rumah pohon, jembatan LDR, spot background sayap burung dan sebagainya.

Sudut foto itu merupakan the main area pengunjung agar selalu datang ke pasir Ole Ole. Alamat pasir Ole Ole berada di Gununglarang, Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Jam Operasional wisata Ole ole sebenarnya buka 24 jam, namun pihak pengelola wisata tutup sekitar jam 5 sore. Jarak tempuh yang diperlukan sampai di tujuan wisata Majalengka ini memerlukan waktu 1 jam dari alun-alun Talaga.

Tiga, Panyaweuyan Argapura

Nama tempat ini yaitu Panyaweuyan Argapura. Menyambangi tempat ini kamu akan terkagum-kagum dengan pemandangan terasering yang begitu cantik di pandang mata.

Wisata hits satu menjadi favorit untuk dikunjungi bersama keluarga, teman atau sang kekasih. Harga tiket masuknyha sebesar Rp 5.000 saja kamu sudah bisa healing ke tempat ini.

Empat, Gunung Ciwaru Majalengka

Gunung Ciwaru punya dua hal yang kamu butuhkan untuk menjadi hits di social media: pemandangan alam spektakuler dan spot selfie yang kekinian.

Untuk sampai di titik puncak, kamu perlu meniti tangga. Oleh karena itu, persiapan fisik yang prima di butuhkan sebelum berkunjung ke sini. Tapi semua perjuangan kamu akan terbayar saat sampai di puncak.

Rasa lelah dan haus bisa dibayar dengan menikmati makanan dan minuman dari warung sambil bersantai memandangi alam Majalengka yang menakjubkan.

Lima, Kolam Renang Balong Sang Raja

Dari yang hijau kita beralih ke wisata air. Kolam renang Balong Sang Raja berlokais di Cigasong Majalengka merupakan objek wisata air yang sangat populer di kota Majalengka.

Objek Wisata Kolam Renang Balong Sang Raja memiliki keunggulan berupa kolam renang dengan air yang jernih dan sejuk, aliran sungai yang mengalir di danau untuk menciptakan kolam yang alami.

Ada juga arena bagi pecinta alam yang suka bermain berbagai jenis permainan. Tempat wisata Kolam Balong Sang Raja ini juga memiliki banyak pepohonan yang menjulan berumur ribuan tahun.

Selain itu, ada juga situs sejarah Belanda, karena pernah menjadi tempat pertemuan raja-raja Belanda di masa lalu. Objek Wisata Kolam ini ramai di kunjungi wisatawan menjelang hari libur atau hari Minggu,

Wisatawan yang datang tidak dari pengunjung setempat, ada yang sampai dari luar kota Majalengka.

0 Komentar