Wisata Alam Majalengka: Mana Aja?

Wisata Alam Majalengka Jadi Primadona Turis Mancanegara: Bangga Deh!
Wisata Alam Majalengka Jadi Primadona Turis Mancanegara: Bangga Deh!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-  Wisata alam Majalengka. Menjelang hari libur, Anda pasti sudah merencanakan pergi ke tempat liburan. Menghabiskan waktu bersama orang terkasih atau keluarga, paling cocok berkunjung ke wisata alam.

Majalengka termasuk tujuan utama banyak orang berwisata. keindahan alam yang masih terjaga bisa di lihat dari masih banyaknya rerimbunan pohon, di tambah letak geografis dekat dengan gunung ini, membuat siapa pun orang terbius akan keasrian kota ini.

Bagi warga ibu kota, penat dengan segala kesibukan? mengasingkan diri sejenak dengan menghirup udara segar adalah dambaan pastinya. selain Bogor, bisa loh jalan sedikit ke Majalengka.

Baca Juga:Rekomendasi Makanan Khas Sunda Untuk SahurIni Loh!  Alasan Masakan Sunda Cenderung Asin

bermain sambil belajar, itulah kesan yang dapat Anda petik ketika mengunjungi tempat ini. Untuk destinasi terbaik, Majalengka punya objek air terjun atau curug dan pemandangan perbukitan hijau.

Untuk objek ramah anak, Anda bisa memilih tempat pemandian air panas, peninggalan prasejarah, dan bendungan.

dalam artikel ini membahas wisata alam yang ada di daerah majalengka.

pertama, Perkebunan Teh Cipasung.

Objek wisata pemandangan kebun teh Cipasung di Lemahsugih Majalengka, Jawa Barat ini menjadi destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi karena viewnya yang cantik.

terlebih, warga setempat juga sangat ramah terhadap wisatawan lokal maupun internasional.

Wisata perkebunan teh yang menjadi kebanggaan masyarakat Majalengka dan sekitarnya. alamat lengkap wisata ini yaitu di Lemahsugih Majalengka, Jawa Barat terletak di desa Cipasung, kecamatan Lemahsugih.

ke dua, Wisata Paragliding Gunung Panten

Objek wisata udara Gunung Panten berlokasi di Sidamukti Majalengka, merupakan pilihan bagi Anda penyuka ketinggian dan adrenalin.

Baca Juga:Catat! Ini Dia Materi Bahasa Sunda Kelas 3 Untuk PTS Semester GenapUniversitas di Purwokerto Kelas Karyawan: Produktif Sambil Cari Cuan

Paragliding dalam bahasa Indonesia di sebut paralayang, adalah latihan terbang gaya bebas dengan menggunakan sayap kanvas (parasut) untuk lepas landas dengan kaki untuk tujuan rekreasi atau kompetisi. Olahraga ekstrim ini semakin digemari oleh beberapa pengunjung.

Di sini Anda dapat mencoba melayang dengan glider (harga mulai 650 ribu Rupiah). Tidak hanya itu, wisata ini juga menawarkan bentuk wisata sejarah karena di sisi selatan wisata paralayang terdapat tempat makam/petilasan Prabu Siliwangi dan juga para sesepuh desa tua.

ke tiga, Daerah Terasering Sawah Nangklak

yang lagi populer di warganet, ada daerah terasering sawah nangklak. Anda akan disuguhkan dengan undakan sawah berwarna hijau yang akan membuat mata kamu langsung melek. Hampir sepanjang tahun sawah di sini memang selalu hijau, kecuali saat musim panen tiba. Wajar saja karena sawah ini dialiri sumber air melimpah dari Gunung Ciremai.

Berjalan menyusuri sawah sambil di sinari cahaya matahari pagi rasanya seperti hidup lagi! Jangan lupa mengabadikan momen di sini ya. di jamin ga kalah dengan sawah terasering Bali!

itu dia beberapa wisata alam yang ada di Majalengka. Rencanakan segera tempat kunjungan Anda.

0 Komentar