PLN Akan Lakukan Pemadaman Listrik Sementara di Wilayah Cirebon, Cek Informasinya

PLN
PLN
0 Komentar

PLN

RADARCIREBON.TV – PLN (Perusahaan Listrik Negara) Cirebon memberi surat edaran mengenai jadwal pemadaman listrik yang akan di lakukan sementara.

Jadwal Pemadaman listrik tersebut khususnya berada di daerah Pamijahan, Marikangen, Kawasan Pabrik sepanjang Jl Kisabalanang, Aspen, Sebagian besar Wilayah Pasar Caplek, sebagian Kertasari, Bode, dan sekitarnya.

Rencananya pemadaman listrik tersebut akan di laksanakan pada Hari Senin, 20 Maret 2023 dari pukul 09.30 sampai dengan 13.00 WIB.

Baca Juga:Ini dia 3 Hotel Murah di Sumedang yang Worth It Buat KamuYuk Cek! 5 Hotel di Sumedang yang Recommended Buat Kamu

Terjadinya pemadaman listrik tersebut karena adanya pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan jaringan 20 kV, dalam rangka meningkatkan kehandalan.

Terkait dengan hal tersebut, bila cuaca dan situasi tidak memungkinkan, maka pemadaman tersebut akan di batalkan.

Dalam hal ini pihak PLN berharap agar warga setempat dapat mempersiapkan segala sesuataunya. PLN juga menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanannya akibat adanya pekerjaan tersebut.

Jika ada pemadaman di luar lokasi tersebut pada saat yang bersamaan, maka warga Cirebon dan sekitarnya bisa menghubungi langsung contact center atau kantor PT. PLN (Persero) terdekat.

Demikianlah jadwal pemadaman listrik di wilayah Kabupaten Cirebon, semoga informasi ini bermanfaat untuk warga cirebon dan sekitarnya.

0 Komentar