Segeerrr, Datang ke 4 Wisata Pantai Kebumen ini Di Jamin Kamu Malas Pulang ke Rumah

Wisata Pantai Kebumen
Wisata Pantai Kebumen
0 Komentar

Wisata Pantai Kebumen

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak mau menghirup suasana segar nan asri? di tambah lagi suasana tersebut di lengkapi dengan pemandangan yang sangat cantik. Yaps, wisata pantai Kebumen ini mungkin bisa menjadi salah satu rekomendasi buat kamu nih.

Bagaiman tidak, di tengah kebisingan kota yang membuat otak dan pikiran mu penat setiap hari, pastinya membutuhkan penyegaran. Oleh karena itu jika kamu mendatangi wisata pantai Kebumen ini, mungkin semua rasa penat itu akan hilang.

Sebelumnya, hal yang perlu kamu ketahu mengenai Kebumen yaitu Kebumen sendiri merupakan ibu kota Kabupaten Kebumen yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Kabupaten Kebumen. Kebumen juga merupakan sebuah wilayah kecamatan yang terletak di Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. 

Baca Juga:Ini dia 3 Deretan Pantai Pasir Putih di Kebumen yang Menarik Buat Kamu KunjungiApa sih Psilokogi Perkembangan Itu? Ini dia Penjelasannya

Oleh karena itu, daerah ini memiliki banyak tempat wisata pantai Kebumen yang cocok buat kamu datangi untuk melepas semua penat pikiran. Datang kesini paling cocok bersama temanmu loh, karena ada banyak sekali spot foto di sana yang bisa kamu pakai untuk berswa foto bersama temanmu.

Dari sekian banyak pantai di sini, kita akan merangkumnya menjadi 4 wisata pantai di Kebumen yang worth it, cekidot!

1. Pantai Suwuk

Pantai Suwuk

Kali ini pilihan pertama jatuh pada pantai Suwuk yang terletak di Suwuk Beach Pantai Suwuk Central Java. Pantai ini selalu sukses menarik para pengunjung karena pemandangannya yang sangat luar biasa indah. Di tempat ini juga terdapat ini sebuah pesawat yang kini di jadikan sebagai salah satu wahana menarik yang ada di pantai Suwuk kebumen.

2. Pantai Pedalen

Pantai Pedalen

Untuk menikmati panorama indah yang ada di pantai ini terbilang sangat murah, yaitu hanya dengan Rp 5.000 kamu sudah bisa datang ke sini untuk bersenang-senang. Fasilitas di pantai ini pun sangat lengkap sehingga akan membuat mu nyaman. Lokasi pantai ini terletak di Jl. Ayah – Karangbolong, Argopeni, Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54473.

3. Pantai Karang Bolong

Pantai Karang Bolong

Salah satu pantai yang namanya sudah tak asing di telinga adalah pantai Karang Bolong. Ternyata nama pantai tersebut di ambil dari sebuah karang besar seperti goa yang di tengahnya terdapat lubang besar. Halo ini menjadikan pantai Karang Bolong ini menjadi sebuah destinasi tempat wisata pantai yang unik di Kebumen. Tempat nya terletak di Karangbolong, Buayan, Kebumen Regency, Central Java 54474.

4. Pantai Bopong

Pantai Bopong

Tak hanya sekedar pemandangan pantai saja, namun sekitar 400meter dari lokasi pantai, terdapat sebuah laguna yang indah yang akan menjadikan liburan kamu lebih seru dan menyenangkan. Selain itu pantai ini juga memiliki berbagai fasilitas atau spot foto yang kekinian dan menarik. Wajar saja jika pantai Bopong menjadi lokasi pantai favorit para traveler. Pantai ini berlokasi di Area Pantai, Surorejan, Puring, Kebumen Regency, Central Java 54383.

0 Komentar