Buat Kamu Para Blink Indonesia, Ini dia Profile Lengkap dari Kim Jennie

Jennie Blackpink
Jennie Blackpink
0 Komentar

Jennie Blackpink

RADARCIREBON.TV – Buat kamu para penggemar salah satu girl gup korea ini yaitu Blackpink atau yang biasa di sebut Blink. Pasti mencari sosok profile Jennie Kim

Kamu pastinya tak asing lagi dong dengan nama Jennie Kim, ia adalah salah satu member Blackpink jebolan YG Entertainment.

Dalam Blackpink Jennie berperan sebagai penyanyi dan rapper. Dia juga paling di kenal dan di akui secara internasional.

Baca Juga:Eitss!! Ternyata Segini Loh Harga Honda Beat Street Bekas Sekarang, Buruan BeliWaduh, Harga Honda Beat Bekas Sekarang Di Jual Segini Doang, Kuy di Cek!

Yuks dari padi berlama-lama lagi, kita langsung lihat saja profile Jennie Kim yang akan kita ulas di bawah ini!

Lahir dan dibesarkan di Korea Selatan, Jennie pindah ke Australia bersama ibunya ketika dia berusia sepuluh tahun. Tak berselang lama, ia pindah lagi dan tinggal di Selandia Baru sendirian selama hampir 5 tahun.

Pada usia lima belas tahun, Jennie seharusnya tinggal di Amerika untuk belajar. Namun, ketika dia berada di Selandia Baru, mempersiapkan barang-barangnya untuk kepindahannya yang akan datang ke Amerika, dia berubah pikiran dan memutuskan untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi.

Awalnya penyanyi yang sekarang di juluki sebagai Human Chanel ini, mengawali karirnya nya dengan mengikuti audisi YG Entertainment dan lulus, membawanya menjadi trainee resmi. Selama enam tahun pelatihannya, dia dikenal di kalangan penggemar karena partisipasinya dalam proyek rekan satu labelnya. 

Dia muncul sebagai aktris di video musik G-Dragon “That XX” dan dia tampil di lagu-lagu seperti “Scarecrow” Lee Hi, “GG Be” Seungri, dan “Black” versi Korea dari G-Dragon.

Setelah itu, Jennie memulai debutnya di Blackpink pada  8 Agustus 2016. Selain itu, ternyata Jennie Blackpink menjadi salah satu artis paling di cari di generasinya. Dua tahun kemudian, pada 12 November 2018, Jennie membuat debut solonya yang sangat di nantikan dengan singel digital “Solo”.

Singel nya tersebut hingga saat ini sudah mendapat jumlah views 899 M sebanyak yang di tonton di Youtube Channel BLACKPINK.

Biodata Jennie Blacpink

Nama : Jennie Kim

Kampung halaman : Cheongdam-Dong, Seoul

Negara asal : Korea Selatan

Hari ulang tahun : 16 Januari 1996

Usia : 27 tahun

Golongan dara : B

Tinggi : 163 cm

Berat : 49 Kg

Grup (2016 – sekarang) : Blackpink

YG Entertainment : 1 Agustus 2010 – sekarang

Debut Blackpink : 8 Agustus 2016

Zodiac : Capricornus

Bahasa : Inggris, Korea, Jepang (dasar), Prancis

Pendidikan : Universitas ACG Parnell

0 Komentar