List Hotel Murah di Subang Kota Dengan Fasilitas Mewah

Foto: instagram/@favehotelsubang/ hotel subang
Foto: instagram/@favehotelsubang/ hotel subang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Subang banyak menyajikan tempat wisata yang asik, asri, dan nyaman. Demikian dengan hotel yang ada di sana. di sini list hotel murah di Subang kota dengan fasilitas lengkap dan mewah.

Hotel Nalendra Plaza Subang

Hotel ini berada di pusat kota, tepatnya di Jl. Mayjen Sutoyo No. 7, Pusat Kota Subang, Subang. Tempat penginapan ini bisa jadi pilihan menginap anda di kota subang.

harga permalamnya Rp 385.000 ribu rupiah. fasilitas di sini lengkap, mulai dari layanan parkir gratis, layanan resepsionis 24 jam, wifi 24/7, kolam renang, kamar full AC, dll. hotel ini dekat dengan pusar kota dan wisata hits lainnya.

Baca Juga:Info Hotel di Subang Mulai Dari 100 ribuan!Guest House Cilacap Mulai 50 Ribuan, Cius?

Favehotel Subang

Hotel murah pusat kota lainnya yaitu favehotel Subang. berlokasi di Jl. Kapten Hanafiah, Kel. Karanganyar, Subang. tujuan menginap yang cocok untuk Anda di pusat kota.

harga permalamnya yaitu Rp 400.000 ribuan. fasilitas di sini mulai dari layanan parkir gratis, layanan resepsonis 24 jam, wifi 24 jam, kolam renang, kamar full AC, dll. juga hotel ini dekat wisata hits di Subang.

Hotel Diamond

Hotel Diamond adalah hotel di dekat pusat kota Subang. lokasinya ada di Jl. Otto Iskandardinata No. 18, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang.

harga per malamnya di banrol Rp 134.270 ribu rupiah. fasilitas yang di tawarkan mulai dari layanan parkir gratis, sarapan gratis, TV, ruangan AC, kamar mandi dalam, dll.

Red Doorz Syariah near DPRD Subang

Red Doorz Syariah dekat DPRD Subang bisa jadi tujuan menginap Anda di Subang. berlokasi di Jl. Apel Raya No.33, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang.

untuk tarif per malamnya di banrol Rp 136.206 ribu rupiah. fasilitas yang di tawarkan yaitu layanan parkir gratis, dan wifi gratis, dll. dekat dengan wisata air Planet Waterboom, dll.

Red Doorz Syariah Dekat Alun-alun Subang

Red Doorz Syariah Dekat Alun-alun Subang adalah tempat menginap dekat pusat kota. berlokasi di Jl. Jend. Achmad Yani No. 87, RT 10 RW 04, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca Juga:Ini Dia Hotel Di Cilacap Yang Baru Buka!Wow Hotel Cilacap Murah, Cek Harganya!

tarif per malam di hotel ini yaitu Rp 184.000 ribu rupiah. fasilitas yang di tawarkan beragam dan pastinya dekat dengan wisata di kota Subang.

0 Komentar