Info Hotel di Subang Mulai Dari 100 ribuan!

Hotel di Subang (ilustrasi: hotel)
Hotel di Subang (ilustrasi: hotel)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sampurasun! Berikut rekomendasi hotel di Subang dengan harga merakyat. Daerah Jawa Barat memang asik unutuk di ulik kebragamannya.

wisata alam seperti bukit, pegunungan, pantai, dan hutan masih terjaga dan asri. Tempat penginapan di bawah dekat dengan objek wisata derah Subang.

RedDoorz Syariah

RedDoorz Syariah Dekat Alun-alun Subang. Ini adalah tempat menginap yang cocok untuk Anda. lokasinya ada di Jl. Jend. Achmad Yani No. 87, RT 10 RW 4, Pasirkareumbi, Kec. Subang, Kabupaten Subang.

Baca Juga:Guest House Cilacap Mulai 50 Ribuan, Cius?Ini Dia Hotel Di Cilacap Yang Baru Buka!

Harga yang di tawarkan di hotel ini per malam berkisar Rp 184.000 ribu rupiah. Fasilitas yang di dapat yaitu layanan parkir gratis, free wifi 24/7, kamar bebas rokok, layanan resepsionis 24 jam, taman kota, dan akses wisata lainnya.

Favehotel Subang

Favehotel Subang bisa jadi tujuan penginapan Anda ketika berada di Subang. berlokasi di JL. Kapten Hanafiah, Kel. Karanganyar, Subang.

harga per malamnya mulai dari Rp 400 ribu rupiah. fasiltas yang di tawarkan beragam dan pelayanan hotel juga puas.

juga dekat dengan pusat kota Subang, air terjun Maribaya, Dusun Bambu, Farmhouse Lembang, dan lainnya.

Hotel Nalendra Plaza Subang

Hotel Nalendra Plaza Subang bisa jadi tujuan tempat menginap untuk Anda. berlokasi di Jl. Mayjen Sutoyo No. 7, Pusat Kota Subang, Jawa Barat.

Harga per malamnya mulai dari Rp 385.000 ribu rupiah. fasilits yang di tawarkan mulai dari kamar mandi dalam, free wifi 24/7, kamar full AC, layanan parkir, layanan resepsionis 24 jam, lift, dll.

juga dekat dengan objek wisata seperti air terjun Maribaya, Dusun Bambu, dll.

Baca Juga:Wow Hotel Cilacap Murah, Cek Harganya!Rekomendasi Hotel Cilacap Dekat Pantai Murah dan Terbaik!

Koolkost Dekat DPRD Kabupaten Subang

Ada penginapan dekat kantor DPRD Subang. Koolkost ini berlokasi di Jl. Kapten Hanafiah No. 42, Dusun Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang.

Harga per malamnya di bandrol Rp 162.000 ribu rupiah. Fasilitas yang di tawarkan mulai dari kamar mandi dalam, kamar bebas rokok, free wifi 24/7, dan layanan parkir. tersedia dua tipe kamar, yaitu tipe standar double, dan kamar standar double deluxe.

Sari Ater Hotel & Resort

Sari Ater Hotel & Resort cocok untuk Anda yang menyukai view alam. berlokasi di Jl. Raya Ciater, Ciater, Lembang, Harga yang di tawarkan per malanya berkisar Rp 294. 120 ribu rupah.

Fasilitas yang di tawarkan seperti kolam renang, layanan kebersihan, free wifi 24/7, restoran, layanan parkir, dan fasilitas lainnya. juga dekat dengan objek wisata air panas paniis, taman wisata air rumah kayu, kopi luwak sawarga, dll.

0 Komentar