Inilah Hotel Bintang 3 Pertama di Majalengka! Nyaman Banget!!

Fitra Hotel Majalengka
Fitra Hotel Majalengka (foto : www.tripadvisor.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Liburan ke tempat wisata alam dan menikmati pemandangan alam memang menjadi healing terbaik bagi sebagian orang. Selain merencanakan liburan, memilih hotel terbaik adalah hal yang tidak boleh di lupakan. Jika anda sedang nengunjungi Majalengka sebagai tempat untuk healing, tidak ada salahnya untuk menginap di Fitra Hotel Majalengka.

Majalengka memiliki destinasi wisata alam yang beragam. Tak heran, kota ini banyak di kunjungi oleh wisatawan dari luar daerah.

Wisata alam yang mampu menghipnotis mata dengan pemandangannya yang indah, menjadi daya tarik dari Majalengka untuk menarik perhatian wisatawan. Bagi wisatawan luar kota yang hendak mengunjungi Majalengka, Fitra Hotel merupakan penginapan yang tepat bila anda ingin mencari hotel dengan kualitas hotel bintang tiga.

Baca Juga:Motor Scoopy Ini Kece Banget! Harganya Cuman 11 Jutaan!!Profil Cesen eks JKT48, Ternyata Istri Marshel Widianto

Kombinasi ideal antara harga, kenyamanan, dan kepraktisan, tempat ini menawarkan suasana santai dan fasilitas untuk wisatawan seperti Anda. 

Anda dapat menikmati kenyamanan kamar dengan TV layar datar, AC, dan meja serta Anda tetap dapat menggunakan internet selama menginap karena Fitra Hotel Majalengka menawarkan WiFi gratis. Tersedia juga pelayanan resepsionis 24 jam, layanan kamar serta petugas keamanan yang berjaga selama 24 jam non stop. Tempat ini juga menyediakan sarapan guna mengembalikan mood dari hari yang sibuk. Parkir gratis juga tersedia bagi tamu yang membawa kendaraan.

Tempat ini merupakan hotel bintang tiga pertama yang ada di Majalengka. Hotel bintang tiga ini berlokasi di Jl. K.H. Abdul Halim no. 88, Majalengka 45418 Indonesia. Fitra Hotel memiliki 8 kamar ekslusif junior suites dan 105 kamar superior. Hotel tersebut juga memiliki ruang meeting dan ballroom dengan kapasitas 600 paxx.

Jika Anda suka makanan asia, Fitra Hotel Majalengka terletak dekat RM Nera, Roakrak, dan Sate Kambing Muda Haji Kuning Majalengka. Anda pasti akan betah menginap di Fitra Hotel Majalengka sambil menikmati semua fasilitas yang Fitra Hotel Majalengka tawarkan.

Dengan merogoh budget sekitar 300 ribuan, anda sudah bisa merasakan pengalaman menginap yang nyaman di sini. Hotel ini juga dekat dengan Bandara Internasional Kertajati. Hanya dengan menempuh perjalanan sekitar 40 menit Anda sudah akan sampai ke dari Bandara Internasional Kertajati.

0 Komentar