AHAY, Ini Dia Harga Daihatsu Terios Terbaru, Cekidot!

Daihatsu Terios
Daihatsu Terios
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Para penggemar otomotif pasti sudah menunggu-nunggu kabar terbaru dari harga daihatsu terios tahun 2023.

Daihatsu terios adalah mobil SUV mini yang di pertama kali di lucurkan pada 13 Desember 2006. Perkembangan dunia otomotif yang begitu cepat juga merubah gaya dan spek mobil ini.

Oleh karena itu, kini mobil Daihatsu Terios muncul dengan dengan mesin Hybrid 1.5 liter berkombinasi dengan dinamo elektrik.

Baca Juga:Libur Tlah Tiba! Ini Dia Harga Tiket Masuk Kebun Raya Bogor Terbaru Tahun 2023Mau Healing Tapi Low Budget? Ini Dia 4 Curug Daerah Bogor yang Recommended Buat Kamu Guys

Mobil yang menjadi kembaran Toyota Rush ini juga telah di bekali roda penggerak depan dan atau All Wheel Drive (4WD).

Jika di lihat dari tampilan nya untuk awal tahun ini, Daihatsu Terios 2023 akan berubah total mengikuti langkah yang telah di lakukan All New Toyota Rush 2023.

Harga Daihatsu Terios 2023

  • Untuk type Daihatsu Terios XM/T Manual, memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang, 14% cc, 103 hp, dengan harga Rp 233,55 juta. Biaya angsuran Rp 4,9 juta x 60 bulan dengan DP Rp 11,63 juta
  • Untuk type Daihatsu Terios XM/T Deluxe memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang, 14% cc, 103 hp, dengan harga Rp 243,65 juta. Biaya angsuran Rp 5,1 juta x 60 bulan dengan DP Rp 13,13 juta.
  • Untuk type Daihatsu Terios XA/T Deluxe Otomatis, memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang, 14% cc, 103 hp, dengan harga Rp 254,05 juta. Biaya angsuran Rp 5,32 juta x 60 bulan dengan DP Rp14,64 juta.

Daihatsu Terios memiliki 9 gambar interior, di antaranya Dashboard , Setir , Setir multi fungsi, Pengendali di pintu sisi pengemudi.

Kemudian ada konsol tengah, Pedal set Richbrook untuk, Tuas transmisi, Glove Box, dan layar sentuh. All New Terios mengalami perubahan total tidak hanya dari sisi desain, tapi juga fitur yang di tawarkan. 

ak lain bertujuan untuk merebut kembali pangsa pasar Low SUV yang beberapa tahun belakangan direnggut Honda BR-V. 

Apalagi eksistensi semakin terancam setelah kedatangan Mitsubishi Xpander yang ber-DNA SUV walau sebenarnya Low MPV.

Tentu pekerjaan yang tak mudah bagi Daihatsu. Meski terkesan pengembangannya sangatlah singkat, Daihatsu tentu tak gegabah merancang mobil sesuai harapan konsumen Indonesia.

0 Komentar