Sederet Hotel di Bekasi Tawarkan Menu Edisi Ramadan!

Foto: instagram/ @santikamegacity/ hotel di bekasi
Foto: instagram/ @santikamegacity/ hotel di bekasi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ramadan Kareem! Selama bulan puasa biasanya ada saja jadwal buka bersama. nah, jika Anda sedang berada di Bekasi dan ingin mencari tempat untuk acara bukber, radar punya rekomendasi spesial hotel di bekasi yang tawarkan menu edisi ramadan.

Hotel Santika Mega City, Beksi

menu edisi ramadan hadir di hotel bintang 3 ini. tawarkan menu spesial ramadan mulia dari Rp 150.000 ribu per orang. Ada juga menu Rp 198.000 ribu rupiah/orang.

berada di Jl. Jend. Ahmad Yani No.1, Bekasi Selatan, Bekasi. untuk menu yang tersedia di hotel ini yaitu all you can eat, beli 5 gratis 1, dan ada juga live music.

perioode reservasi dari tanggal 23-30 maret 2023.

Baca Juga:Cari Hotel di Subang Sekitar Ciater? Baca Rekomendasinya Di SiniList Hotel Murah di Subang Kota Dengan Fasilitas Mewah

Hotel 88 Bekasi by WH, Bekasi

Hotel 88 juga menawarkan paket menarik edisi ramadan. Untuk pemesanan di bulan ramadan tersedia promo Rp 88.000 dengan minimal 50 orang.

berlokasi di Jl. Cut Meutia No. 139 Bekasi, Bekasi Barat. untuk harga 88k menu yang tersedia yaitu all you can eat, takjil for free, live music.

promo berlaku selama bulan ramadan.

Horison Ultima Bekasi, Bekasi

hotel mentereng di Bekasi punya menu spesial ramadan yang gak kalah lezat. promo sudah bisa di pesan dari tanggal 21 dengan harga cuma Rp 200.000. menu spesial di beri nama kampung nusantara yang menyajikan berbagai menu khas nusantara.

bagi anda yang ingin memesan, lokasi hotel ada di Jl. KH. Noer Alie 17148, Bekasi. selain menu spesial, hotel ini dekat dengan tempat hiburan dan mall ternama di bekasi.

Avenzel Hotel & Convention Cibubur, Bekasi

Di Cibubur ada Avenzel hotel & convention. hotel berbintang ini ada promo selama ramadan. untuk yang ingin berbuka di hotel ini, avenzel menyediakan paket menarik.

promo ini di buka dari tanggal 22 Maret sampai 21 April 2023. berlokasi di Jl. Raya Kranggan No. 69, Kec. Jatisampurna, Cibubur.

Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center

masih di daerah Noer Alie, Anda bisa memesan tempat untuk berbuka di hotel berkelas ini. Promo All You Can Eat edisi Ramadan di banrol dengan Rp 199.999 ribu rupiah. dapatkan pengalaman menarik dari 208 jenis makanan yang tersedia dia Aston Imperial hotel.

Baca Juga:Info Hotel di Subang Mulai Dari 100 ribuan!Guest House Cilacap Mulai 50 Ribuan, Cius?

lokasi hotel ini ada di Jl. KH. Noer Alie No. 177, Bekasi.

Ramadan jadi lebih meyenangkan dengan promo menarik yang tersedia. Selamat Berpuasa!

0 Komentar