Inilah Pantai di Pangandaran Yang Asik dan Estetik

Pantai madasari
Pantai yang asik dan estetik (foto : https://portal.pangandarankab.go.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pantai menjadi tempat berwisata favorit bagi banyak kalangan. Salah satu tempat wisata yang menarik di Pangandaran adalah pantai.

Tempat wisata ini di Pangandaran ini tidak pernah sepi di kunjungi oleh para pengunjung.

Bila mengunjungi Pangandaran maka salah satu tempat yang harus kamu kunjungi adalah pantai.

Baca Juga:4 Hotel di Pangandaran ini Punya Pemandangan Laut yang Indah! Booking Sekarang!!Cobain Yuk, Surfing di Pantai Batu Karas Pangandaran

Pantai di Pangandaran memiliki pemandangan yang indah dan mempesona. Sehingga tempat ini cocok untuk kamu yang ingin healing di akhir pekan.

Tempatnya yang bagus, indah dan menyejukkan pikiran pasti akan membuat kamu betah bila berlama-lama ada di sini.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan aktivitas yang bermacam-macam selama berada di pantai. Seperti berenang, berselancar, atau , sekadar menikmati keindahan pemandangan pantai sembari berfoto ria.

Inilah Beberapa Pantai di pangandaran yang Asik dan Estetik

1. Pantai Batu Karas

Pantai Batu Karas Pangandaran letaknya dekat dengan objek wisata Green Canyon. Yaitu terletak di Desa Batu Karas, Kecamatan Cijulang. Dengan kurang lebih 45 menit, kamu bisa sampai di tempat ini menggunakan kendaraan pribadi.

Pemandangan alam yang asri, suasana yang segar menjadi salah satu daya tarik dari tempat wisata ini. Jika kamu berkunjung ke daerah Pangandaran, sangat di sayangkan sekali bila tidak mengunjungi Pantai Batu Karas.

Di pantai ini berbagai aktivitas bisa kamu lakukan, seperti berenang, surfing wisata kuliner pun ada. Selain itu terdapat banyak warung makan, sarana ibadah, serta fasilitas-fasilitas lainnya.

2. Pantai Karang Nini

Selanjutnya yaitu Pantai Karang Nini. Pantai ini populer di kalangan wisatawan karena kombinasi antara wisata pantai dan wisata hutan. Terdengar seru sekali bukan.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Curug di Kuningan yang PopulerUniversitas Psikologi Terbaik di Indonesia Versi THE WUR 2023

Di tempat ini pengunjung dapat melakukan bermacam aktivitas seperti jogging, camping, sampai menikmati fasilitas pondok wisata.

Salah satu keunikan dari penamaan pantai ini adalah adanya karang yang bentuknya menyerupai seorang nenek, sehingga dinamai dengan karang nini.

Pantai ini terletak di desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, kamu bisa menikmati pemandangan pantai dan hutan sambil berselfie sepuasnya.

3. Pantai Madasari

Wisata selanjutnya adalah pantai Madasari yang terletak di jalan pantai wisata desa Masawah Pangandaran Jawa Barat.

Pantai ini memiliki pemandangan yang estetik yang bisa kamu nikmati bersama keluarga atau sahabat terdekat.

Lokasi pantai ini cocok di jadikan sebagai background foto yang bisa untuk di unggah di sosial media.

Demikianlah rekomendasi pantai yang asik dan estetik untuk di kunjungi, jangan lupa untuk mengunjungi salah satu dari pantai tersebut ya!

0 Komentar