4 Hotel di Pangandaran ini Punya Pemandangan Laut yang Indah! Booking Sekarang!!

Laut biru resort hotel
Hotel yang memiliki pemandangan laut yang cantik (foto : http://www.lautbiru.com/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menginap di hotel sambil liat pemandangan laut? Bisa kok! Artikel ini akan membahas 4 hotel di Pangandaran yang memiliki view laut yang pastinya memukau mata.

Hendak berlibur dengan melihat suasana pantai yang spektakuler pastilah akan sangat menyenangkan. Kalau kamu sedang berada di daerah Pangandaran, banyak hotel yang menawarkan penginapan dengan pemandangan lautnya yang bakal membuat pengalaman liburan kamu jadi tidak terlupakan.

Beberapa rekomendasi hotel di Pangandaran ini cocok untuk kamu yang sedang berlibur bersama keluarga atau yang ingin staycation bersama teman dan sahabat tercinta.

Baca Juga:Cobain Yuk, Surfing di Pantai Batu Karas PangandaranRekomendasi Wisata Curug di Kuningan yang Populer

Rekomendasi 4 Hotel di Pangandaran yang Memiliki Pemandangan Laut

1. Bulak Laut Hotel & Resort

Hotel ini jaraknya sangat dekat dengan Pantai Pangandaran. Dengan menginap di tempat ini, pastinya kamu bisa melihat keindahan Pantai Pangandaran yang sangat spektakuler. Bulak Laut Hotel & Resto juga memiliki fasilitas kamar yang cukup lengkap. Restoran sampai kolam renang pun tersedia di sini.

Salah satu daya tarik dari lokasi ini yakni, letak restorannya yang langsung menghadap laut. Sehingga kamu bisa menikmati makanan sembari berfoto dengan pemandangan laut serta interior yang memiliki nuansa modern.

Bila tertarik mengunjunginya, kamu bisa langsung saja datang ke alamat Jl. Bulak Laut, Pananjung. Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat. Harga yang di tawarkan mulai dari 400 ribuan per malamnya.

2. Sunrise Beach Hotel

Sunrise Beach Hotel, dari namanya saja sudah menggambarkan bagaimana indahnya menginap di hotel ini. Lokasinya yang dekat dengan pantai pastinya banyak menjadi incaran para wisatawan yang ingin menginap sambil menikmati pemandangan pantai.

Dari hotel ini, kamu bisa menikmati indahnya pemandangan golden sunrise di pagi hari. Fasilitas di sini juga lengkap. Kamu bisa menyegarkan diri di kolam renang yang luas dan nyaman.

Lokasi Sunrise Beach Hotel ini terletak di Jl. Kidang Pananjung No. 185, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran Jawa Barat. Untuk harga permalam nya di banderol dengan harga mulai dari 480 ribuan/malam.

3. D’bilz Hotel

Hotel selanjutnya yang menjadi rekomendasi yaitu D’bilz Hotel. Bila menginap di sini, kamu akan di manjakan dengan pemandangan Pantai Pangandaran di sisi timurnya.

Baca Juga:Universitas Psikologi Terbaik di Indonesia Versi THE WUR 2023Hotel di Pemalang ini Gak Kalah Sama Hotel Bintang 5 Loh!

Berlokasi di Jl. Kidang Pananjung No.198, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat dengan harga mulai dari 600 ribuan per malamnya membuat kamu tidak akan menyesal ketika menginap di sini. Harga yang di tawarkan sebanding dengan fasilitas yang bisa kamu dapatkan. Hal ini membuat liburan kamu makin nyaman dan seru.

4. Laut Biru Resort Hotel

Rekomendasi yang terakhir yaitu Laut Biru Resort Hotel. Di sini cocok banget untuk kamu yang ingin staycation bersama keluarga atau teman terdekat sambil melihat pemandangan pantai yang cantik. Lokasinya yang strategis dan di kelilingi oleh 2 pantai membuat kamu akan betah berlama-lama di sini.

Langsung saja datang ke Jl. E. Jaga Lautan No.17-18, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat bila kamu ingin menginap di lokasi ini. Harga yang di tawarkan untuk menginap di hotel ini mulai dari 730 ribuan/malam.

Nah itu dia rekomendasi hotel yang memiliki view laut yang bagus dan cocok untuk kamu yang ingin berlibur atau staycation. Menginap di sana pasti akan membuat pengalaman liburanmu tidak terlupakan.

0 Komentar