Hotel Murah Banjarnegara: Ada yang di Bawah 100 Ribu, Nih!

Hotel Murah Banjarnegara: Ada yang di Bawah 100 Ribu, Nih!
hotel banjarnegara (tiket.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang sedang berlibur atau sedang berkunjung ke Banjarnegara dan sedang mencari hotel murah, berikut ada daftarnya yang bisa di pertimbangkan.

Melakukan kegiatan wisata sambil menginap di hotel, menjadi hal yang menyenangkan untuk di lakukan, apalagi dengan orang terdekat.

Mencari penginapan tidak hanya di lakukan untuk orang yang sedang melakukan wisata, namun juga bagi yang sedang dalam perjalanan bisnis atau keperluan apapun.

Berikut terdapat daftar hotel murah di Banjarnegara.

Baca Juga:Ga Afdol ke Banjarnegara Kalo Ga ke 5 Tempat Wisata Ini8 Makanan Khas Jepara yang wajib kamu coba

4 daftar hotel murah dibawah 100 ribu wilayah Banjarnegara

Berlokasi di Jalan Dipayuda No. 30, Banjarnegara; hotel ini menyediakan fasilitas seperti WiFi, tempat parkir, resepsionis 24 jam, dan lain-lain.

Salah satu tempat di Banjarnegara yang dekat dengan hotel ini yaitu Surya Yudha Water Park.

Untuk penawaran harganya yang di lansir dari web agoda.com, mulai dari Rp 92 ribuan per malam.

Lokasinya ada di Jalan Raya Rejasa KM 1 Banjarnegara, Jawa Tengah. Sementara untuk fasilitas yang di sediakan di sini antara lain: restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, pusat kebugaran, parkir, AC, dan lain-lain.

Hotel ini dekat dengan akses beberapa tempat seperti Stasiun Banjarnegara, air terjun Curug Pitu, Curug Pletuk, RS Islam, dan bandara.

Untuk kisaran harganya yaitu Rp385 ribu per malam.

Berlokasi di Jalan Raya Sileri – Kepakisan Kawasan Wisata Dieng, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Dengan destinasi terdekatnya seperti Gubug Bang Jarwo, Dieng Mayo, Candi Arjuna, Rumah Makan Dieng, dan Dieng Scooters Rent.

Baca Juga:Nginep di Jepara Cuma 100 Ribuan di 4 Homestay IniMau Kuliah Perhotelan? Simak 6 Daftar Kampus yang Bisa Kamu Pilih

Di lansir dari web tiket.com, hotel ini menyediakan fasilitas seperti WiFi, kolam renang, restoran, AC, parkir, dan lain-lain.

Untuk harganya, di banderol kisaran Rp 500 ribuan per malam.                   

Di lansir dari web tiket.com, hotel ini menyediakan banyak fasilitas seperti kolam renang, resepsionis 24 jam, spa, antar jemput, lift, parkir, restoran, pusat kebugaran, dan lain-lain.

Jika menginap di sini, maka kamu akan berdekatan dengan beberapa tempat berikut: Stasiun Banjarnegara, Air Terjun Curug Pitu, Curug Pletuk, RS Islam, dan bandara.

Bagi yang ingin menginap dapat datang ke Jalan Raya Kalibenda, Kalibenda I, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara; dengan kisaran harga mulai dari Rp511 ribuan per malam. ***

0 Komentar