Nginep di Jepara Cuma 100 Ribuan di 4 Homestay Ini

ilustrasi homestay pantai gunung kidul
ilustrasi homestay pantai gunung kidul /agoda
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat yang lagi ada rencana berkunjung ke Jepara dan sedang mencari homestay murah, di sini ada daftarnya yang bisa di pertimbangkan.

Salah satu kota di Jawa Tengah ini menawarkan berbagai tempat wisata yang sayang untuk tidak di kunjungi.

Misalnya Taman Nasional Karimunjawa, Pantai Kartini, Pulau Panjang, Hutan Wisata Sreni, Danau Blingoh, Bukit Bejagan, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Mau Kuliah Perhotelan? Simak 6 Daftar Kampus yang Bisa Kamu PilihNih, 6 Oleh-Oleh Khas Wonosobo Buat yang Bingung Mau Beli Apa

Banyaknya tempat wisata yang terdapat di Jepara ini, tentunya tidak cukup sehari saja untuk di jelejahi.

Sehingga untuk kamu yang butuh waktu lama di Jepara, tentunya akan membutuhkan tempat penginapan.

Berikut 4 daftar homestay murah di Jepara yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Homestay Kotabaru

Jika di lansir dari web agoda.com, letaknya cukup strategis karena dekat dengan tempat seperti Taman Pantai Kartini, Kura-Kura Ocean Park, dan masih banyak lagi.

Fasilitas yang di tawarkan beragam; seperti tempat parkir, restoran, WiFi, resepsionis 24 jam, layanan kamar, serta beberapa fasilitas lainnya.

Per malamnya di kenakan sekitar Rp132 ribuan dan lokasinya ada di Jalan Pemandian Kartini RT 01 RW 04, Bulu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

2. Homestay Premium 56

Letaknya berdekatan dengan berbagai tempat seperti Apotek Lisa, Indomaret, Taman Air Mancur Kartini, Taman Pendopo, dan masih banyak lagi jika di lansir dari web agoda.com.

Jika menginap di sini, akan tersedia fasilitas seperti tempat parkir mobil, laundry, WiFi baik di kamar maupun tempat umum, dapur bersama, check ini/out ekspres, serta berbagai fasilitas di dalam kamar.

Baca Juga:Mampir Wonosobo, Jangan Lupa ke 4 Toko Oleh-Oleh IniCari Hotel Murah di Wonosobo? Ini 4 Daftarnya, Ada yang 100 Ribuan

Per malamnya di kenakan sekitar Rp174 ribuan dan lokasinya ada di Bulu, Jepara, Jawa Tengah.

Sama seperti homestay sebelumnya, terletak di Bulu, Jepara, Jawa Tengah.

Lokasinya berdekatan dengan berbagai tempat seperti Pesona Wisata Karimunjawa, Kantor IPSI Cabang Jepara, Tambak Boyo, dan masih banyak tempat lainnya.

Fasilitas yang di tawarkan terdiri dari resepsionis 24 jam, cuci kering, dapur bersama, dan fasilitas lainnya.

Harga yang di tawarkan per malam yang di lansir dari agoda.com yaitu sekitar Rp170 ribuan.

Daftar terakhir yaitu Jepara Residence, terletak di Kauman, Jepara dengan kisaran harga Rp181 ribuan per malam.

Jika menginap di sini, ada beberapa tempat yang tidak terlalu jauh untuk di jangkau; seperti Saudara Swalayan, Klinik Hanis, Taman RBRA, dan masih banyak lagi.

Fasilitas yang di tawarkan di sini terdiri dari resepsionis 24 jam, tempat parkir, WiFi gratis, keamanan 24 jam, serta berbagai fasilitas lainnya.***

0 Komentar