7 Penginapan Di Pantai Madasari Harga Worth It

Foto: website/Expedia.co.id/Pantai
Foto: website/Expedia.co.id/Pantai
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pantai Madasari merupakan destinasi wisata pantai di Pangandaran yang harus anda kunjungi jika anda berencana berlibur ke Jawa Barat.

Jangan khawatir, di daerah pantai juga tersedia banyak tempat penginapan murah dengan fasilitas mewah.

7 tempat penginapan di pantai Madasari start from 50K !!

1. RedDoorz Near Pantai Madasari

Lokasinya ada di Bulak Tawang, Masawah, Ke. Cimerak, Kab. Pangandaran, Jawa Barat. penginapan ini dekat dengan pantai Madasari, Jawa Barat. Harga per malam Rp 415. 015 ribu rupiah.

Baca Juga:Iphone 15 Resmi Rilis September 2023!!5 Penginapan Banjarnegara Dekat Dieng!!

dekat dengan pantai Madasari, Green Canyon, Pantai Batu Karas, dan wisata lainnya.

2. Vila Joyomas RedPartner

Lokasinya ada di Masawah, Cimerak, Pangandaran Regency. Fasilitas yang di tawarkan yaitu layanan resepsionis 24 jam, wifi gratis, lahan parkir gratis, kamar AC, TV, kamar mandi dalam, dll.

harga per malamnya mulai dari Rp 299.000 ribu. penginapan ini dekat dengan pantai Madasari, pantai Batu Karas, Pantai Batu hiu, dll.

3. Susan Homestay

Lokasinya ada di Batukaras, Kec. Cijulang, Kab. Ciamis, Jawa Barat. Fasilitas yang di tawarkan yaitu layanan resepsionis 24 jam, wifi 24/7, lahan parkir, kamar AC, TV, shower, kamar mandi dalam, dll.

harga per malamnya yaitu Rp 150 ribu rupiah. tentunya penginapan ini dekat dengan Pantai Madasari, pantai Batu Karas, dll.

4. Sadewa Homestay Batukaras

Lokasinya ada di Blok Jumleng, Batukaras, Kec. Cijulang, Kab. Ciamis, Jawa Barat. Fasilitas yang tersedia yaitu FAN, kamar mandi dalam, wifi 24/7, dll.

harga per malamnya di banrol Rp 189.000 ribu. Tentunya penginapan ini dekat dengan Pantai Madasari, Pantai Batu Karar, Pantai Batu Hiu, dll.

Baca Juga:5 Hotel Banjarnegara Murah Fasilitas Wah7 Tempat Wisata Banjarnegara Buka 24/7

5. Anik Homestay & Dormy House Batukaras

Lokasi penginapan ini berada di Jl. Pantai Batukaras, Blok Tanjangan Heras, Cijulang, Jawa Barat. Tampilan ala pedesaaan menawarkan fasilitas kelas internasional.

harga per malamnya cukup fantastis berkisar Rp 240 ribuan. Penginapan ini dekat dengan Pantai Madasari, Pantai Batu Hiu, Pantai Batu Karas, Guha Bau, dll.

6. BK Homestay

Lokasi penginapan ini berada di Jl. Pantai Indah, Batukaras, Kab. Pangandaran, Jawa Barat. Fasilitas yang di tawarkan yaitu resto, layanan resepsionis 24 jam, wifi 24/7, AC, kamar mandi dalam, dll.

harga per malamnya yaitu Rp 163.225 ribu. Penginapan ini dekat dengan pantai Madasari, Pantai Batu Hiu, Pantai Batu Karas, Pantai Pangandaran, dll.

0 Komentar