Biar Deket Bandara, Nginep Aja di 3 Penginapan Murah Kulon Progo Ini

Biar Deket Bandara, Nginep Aja di 3 Penginapan Murah Kulon Progo Ini
hotel kulon progo dekat bandara (booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak info ini hingga akhir bagi yang lagi ada rencana mau ke Kulon Progo dan mencari penginapan murah di dekat bandara.

Mengunjungi Kulon Progo, rasanya sayang jika tidak mengunjungi tempat wisata yang ada di sana seperti Air Terjun Kembang Soka, Kedung Pedut, Waduk Sermo, Kebun Teh Nglinggo, Wisata Alam Kalibiru, Puncak Widosari, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang sedang ingin berkunjung ke Kulon Progo dan mencari penginapan murah yang dekat dengan bandara, maka simak daftarnya berikut.

Baca Juga:Nginep Aja di 5 Penginapan Kulon Progo Ini, Masih Kisaran Rp100 RibuanSimak 5 Travel Cirebon Jogja Beserta Harga

Penginapan Kulon Progo dekat bandara

Lokasi penginapan ini berada di Karangwuluh, Temon, Kulon Progo, Yogyakarta.

Selain dekat dengan bandara, penginapan ini juga di kelilingi oleh beberapa tempat seperti Sermo Wildlife Refuge, Alun-Alun Wates, Pantai Glagah Indah, Stasiun Kedundang, dan masih banyak tempat lainnya.

Fasilitas yang di tawarkan beragam; terdiri dari AC, WiFi, tempat parkir, layanan kebersihan kamar, AC, kamar bebas rokok, dan lain-lain.

Apabila ingin menginap di sini, maka siapkan uang berkisar mulai dari Rp145 ribu per malam.

Roemah Kayoe berlokasi di Glagah, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta dengan fasilitas seperti AC, WiFi, parkir, resepsionis 24 jam, TV, dan shower.

Selain dekat dengan Bandar Udara Internasional Yogyakarta, penginapan ini juga dekat dengan Stasiun Kedundang, Stasiun Wojo, dan berbagai tempat lainnya.

Untuk per malamnya cukup murah, penginapan ini berada di kisaran harga Rp172 ribuan.

Baca Juga:Kunjungi 6 Destinasi Wisata Purwakarta Ini Yuk: Ada yang Gratis, Loh!GRATIS TIS TIS! Yuk, Kunjungi 5 Tempat Wisata Purwakarta Ini

Hotel yang berlokasi di Temonkulon, Temon, Kulon Progo, Yogyakarta ini berdekatan dengan berbagai tempat seperti Stasiun Kedundang, Bandar Udara Internasional Yogyakarta, Stasiun Wojo, dan RSUD Wates.

Hotel ini juga memiliki beragam fasilitas seperti WiFi, parkir, resepsionis 24 jam, lift, AC, TV, shower, dan lain-lain.

Jika tertarik ingin menginap di sini, maka siapkan dana mulai dari Rp221 ribuan per malam.

Itulah rekomendasi penginapan Kulon Progo murah yang dekat dengan bandara. ***

0 Komentar