List Wisata Kulon Progo Dekat Bandara YIA, Mana Tujuanmu?

Foto: Pantai Glagah Kulon Progo/google.com
Foto: Pantai Glagah Kulon Progo/google.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- List Wisata Kulon Progo Dekat Bandara YIA, Mana Tujuanmu? Memilih objek wisata dekat dari tempat transit memang jadi salah satu pilihan wisatawan.

Tidak mau memakan waktu jauh untuk pergi ke wisata,

kamu bisa lihat daftar rekomendasi objek wisata dekat bandara di Kulon Progo. Beberapa wisata Kulon Progo di dekat Bandara YIA tidak hanya mudah di akses tetapi juga relatif terjangkau.

Kamu bisa mengajak keluarga atau teman untuk berkunjung dan menikmati liburan bersama. Pemandangan indah dan mempesona serta pengalaman seru di jamin saat kamu mengunjungi salah satu dari wisata ini. 

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Purbalingga, Dekat Wisata Ini Loh!Penginapan Murah Purbalingga, Fasilitas Setara Bintang 5

Wisata Alam Kalibiru hanya setengah jam dari bandara YIA

Kamu hanya butuh waktu 30 menit untuk sampai ke wahana ini. Destinasi ini akan menenangkan dan memukau kamu dengan pemandangan Pegunungan Menoreh.

Wisata Alam Kalibiru menawarkan beberapa spot foto dengan latar belakang pemandangan gunung yang indah. Untuk mencapai puncak Kalibiru cukup menguji adrenalin karena jalannya menanjak dan berliku. Di Flying Fox Tours kamu tidak hanya bisa menikmati keindahan alam, tapi juga menguji adrenalinmu. 

Tak perlu ke Bromo untuk lihat Ranukumbolo karena Kulon Progo punya Waduk Sermo

Waduk Sermo merupakan bendungan terbesar di Yogyakarta. Memiliki pemandangan yang menyegarkan menyajikan danau yang jernih dengan warna kehijauan yang dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan hijau.

Kamu bisa merasakan kesejukan yang luar biasa dari Waduk Sermo, karena berada di tengah pegunungan. Kamu bisa berfoto ria dengan background danau dan perbukitan sambil menikmati segarnya alam pegunungan. 

Pantai Congot wisata bahari yanng patut kamu abadikan ketika berlibur di Kulon Progo

Pantai Congot terletak di Kulonprogo, Yogyakarta, tepat di belakang Bandara YIA. Nyatanya pantai ini merupakan muara Sungai Bogowonto, maka menjadi tempat memancing yang sangat populer karena merupakan rumah bagi berbagai ikan air tawar, payau dan air asin.

Pantai ini juga memiliki kawasan mangrove yang populer. Untuk mengunjungi hutan mangrove, kamu bisa naik perahu yang juga bisa menjadi spot foto yang menarik.

Ketika kamu sampai di kawasan mangrove, kamu akan menemukan sebuah jembatan kayu yang di sebut Jembatan Api-Api. Di tengah Jembatan Api-api terdapat menara yang menjadi spot foto populer. 

Baca Juga:Harga Hotel di Banjar Jawa Barat, Cek di Sini!Beli Vespa Matic Harga 20 Jutaan, Auto Jadi Aves!

Lebih dekat 15 menit dari Bandar YIA terdapat Pantai Glagah

Lebih menarik lagi jika Anda berkunjung pada sore hari, di mana cahaya senja terlihat sangat jelas di tepi Pantai Glagah. Tak hanya menikmati keindahan pantainya, kamu juga bisa menikmati wahana seperti kapal ekskursi dan perahu bebek dengan harga yang terjangkau.

0 Komentar