5 Tempat Makan di Tegal Gawe Wareg Sedina Nutug !!

Foto: Instagram/@infotegal/tempat makan di Tegal
Foto: Instagram/@infotegal/tempat makan di Tegal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ketetapan jadwal libur lebaran mulai tgl 19 April 2023 pastinya di sambut baik oleh sejumlah masyarakat. Anda tentunya sudah bersiap menyiapkan segala kebutuhan untuk mudik.

Bukan warteg! untuk Anda yang pergi ke Tegal, jangan lupa untuk singgah dan mencoba makan di tempat makan di Tegal hits ini.

Kupat Glabed Randugunting

rumah makan kupat glabed Randugunting ini berada di pusat kota Tegal. kupat glabed ini sebenarnya mirip dengan pecel atau lotek. campuran lontong dan sayuran lalu di siram dengan bumbu kacang yang kental. rekomendasi tempat kupat glabed yang terkenal ada di Jl. Ayam No.26, Randugunting, Kota Tegal. buka dari Selasa-Minggu pukul 17.30-22.00 WIB.

Baca Juga:10 Makanan Tegal Hits Auto Bikin Kalap!!Update Jadwal Travel Bandung-Jakarta Hari Ini!!

Kupat Blengong Mas Diryono

masih di kota Tegal, ada tempat makan sederhana dengan konsep lesehan. tempat ini menyajikan sate blengong dan kupat glabed yang terkenal nikmat. sate blengong sendiri merupakan olahan daging mentok atau entog yang di masak dengan cara di bakar atau di asap di atas bara api. catat lokasinya! ada di Jl. Kraton, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal.

Ponggol Setan Bu Kasniroh

jangan lupa, di Tegal ada makanan unik namanya nasi ponggol. untuk yang penasaran, nasi ponggol yaitu nasi bungkus yang di bungkus dengan daun pisan. Alamatnya Jl. Kemuning No.01, Kejambon, Tegal Timur, Kota Tegal. buka setiap hari mulai pukul 08.00-04.00 WIB.

Rujak Teplak Bu Kapsah

di Tegal selain ada rujak glabed, ada juga rujak teplak. Rujak teplak terdiri dari aneka sayuran sehat seperti kangkung, lembayung, singkong, jantung pisang, labu kuning, kol dan kacang hijau. Bumbu rujak teplak terbuat dari haluskan singkong dan di campur dengan air dan aneka bumbu sehingga menyerupai kerupuk.  alamatnya ada di Jl. Letjen Suprapto No. 77-89, Mintaragen, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal.

Warung Sate Mendo Kemronyos Messi Risquna

pecinta kambing, ada rekiomendasi warung makan sate kambing yang terkenal nih. alamatnya ada di Jl. Anoa, Griya Trayeman, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal. di sini di jamin daging kembingnya ga bau prengus, empuk, dan rasanya nikmat. buka setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB.

0 Komentar