Kudu Weruh! Harga dan SpesIfikasi Mobil Honda Civic 2023

Kudu Weruh! Harga dan SpesIfikasi Mobil Honda Civic 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pecinta Honda mana nih? Kalian sudah tahu belum bahwa Honda Civic memang tidak mengeluarkan varian barunya lagi. Namun masih di minati oleh sebagain orang. Kalian juga harus tahu harga terbaru Mobil Honda Civic di tahun 2023 yah… Penasaran kan dengan harga dan spesifikasinya?

Civic baru kini bergabung dengan kompetitor anyar Toyota Corolla Altis dan tentunya tak lupa hadirnya Mazda3 dengan desainnya yang fenomenal.

Honda Civic Turbo sendiri telah mengalami minor facelift, sebagian besar bemper depan di ubah agar sesuai dengan model baru. Menurut Honda, desainnya lebih sporty, elegan, dan lebih aerodinamis. Sejujurnya, menurut kami kesan sporty itu hilang, karena aliran udara tidak lagi di pisahkan oleh lekukan-lekukan tajam.

Baca Juga:Inilah Daftar Kost di Indramayu Cocok Buat MahasiswaBingung Naik Apa? Ini Dia Travel Jogja – Temanggung

Penutup jaring lampu kabut juga telah di lepas dan di ganti dengan plastik hitam polos. Tapi ada katalog bonus tambahan yang sudah dekat. Bibir bumper belakang juga di hiasi dengan aplikasi krom. Sebab, ubahan eksterior terlihat lebih elegan ketimbang sporty. 

Varian

Jumlah varian Civic telah di kurangi menjadi satu. Hilang sudah varian dengan 6 bukannya 2 airbag. Dengan demikian, lambang Prestige di bagasi hilang. Tidak hanya asesorisnya, harga juga akan berubah. Saat ini harganya Rp 527 juta.

Mesin

Sebagaimana di lansir dari laman OTO bahwa Civic di tenagai oleh 1498cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 171 hp dengan torsi 220 Nm.

Di lengkapi dengan pilihan transmisi Variable Speed CVT.

Fitur

Daftar perlengkapan Civic termasuk penguncian sentral, kunci pintu listrik, sistem anti-pencurian, alarm mobil, dan immobilizer untuk keselamatan.

Fitur kenyamanan dan kemudahan termasuk AC, power front window, power rear window, kontrol iklim otomatis, pemanas, power steering, ventilasi udara belakang, tombol start engine, kursi yang dapat di sesuaikan, kursi pengemudi yang dapat di atur ketinggiannya, kaca spion lipat, komputer terpasang .

Lampu depan otomatis, pemilih roda kemudi, stopkontak, roda kemudi dengan tombol multifungsi, cruise control, kursi belakang lipat, pembuka bagasi, pengukur bahan bakar, lampu baca, sandaran kepala belakang, sandaran tangan tengah belakang, tempat cangkir – depan, tempat cangkir belakang , tempat botol, cermin rias, entri tanpa kunci, dan sandaran tangan konsol tengah.

Fitur hiburan dan komunikasi termasuk layar sentuh, radio AM/FM, sistem navigasi, konektivitas Bluetooth, port USB, pemutar CD, pemutar DVD, speaker depan, speaker belakang, dan audio 2-DIN. 

Itulah Informasi menngenai Harga dan Spesifikasi dari Honda Civic 2023.

0 Komentar