5 Nama Travel Sukabumi Bandara Soekarno Hatta Siap Anterin Kamu Terbang!

Foto: website/menpan.go.id/bandara Soekarno Hatta
Foto: website/menpan.go.id/bandara Soekarno Hatta
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 5 Nama Travel Sukabumi Bandara Soekarno Hatta Siap Anterin Kamu Terbang!

Saat ini jika ingin bepergian ke Sukabami dengan kendaraan umum sudah tidak sulit lagi.

Sukabumi memiliki banyak pilihan transportasi umum yang memungkinkan Anda untuk bepergian dengan cepat dan tepat waktu, seperti: Kereta Api dan Bus Patas.

Baca Juga:Tiket Kereta Bogor Sukabumi, Healing Santuy Modal 20k!7 Cafe di Purwokerto, Tempat Ngopinya Anak Senja Nih!!

Bagi kamu warga Sukabumi yang ingin pergi ke bandara Soekarno Hatta, kini gausah bingung.

berikut 5 nama travel Sukabumi Bandara Soekarno Hatta untuk Anda.

Jarak Sukabumi Jakarta

Jarak antara Kota Jakarta dan Sukabumi cukup jauh yakni 112,4 km atau sekitar 3-4 jam tanpa macet. Tentunya dengan jarak dan kondisi tersebut, banyak dari Anda yang lebih memilih angkutan umum. 

untuk itu, Sukabumi menyediakan jasa layanan antar-jemput. Sukabumi sudah menawarkan layanan transportasi door to door untuk setiap pelanggan.

Nama travel tujuan Sukabumi Jakarta (Bandara Soekarno Hatta)

Siliwangi Trans

Perjalanan ini berlangsung di Jalan R.E. Martadinata Nomor 67 – 515, Kebonjati, Cikole, Sukabumi, Jawa Barat. Jenis armada utama adalah Toyota Hiace dengan kapasitas penumpang maksimal 12 kursi. Jadwal keberangkatan sangat bervariasi setiap harinya, mulai pukul 05.00 pagi hingga sore hari. harga tiket mulai dari Rp 95.000 ribu.

Bhineka Shuttle

Bhinneka Shuttle berlokasi di Jalan Sukabumi Dalam 1 Nomor 8 Kilometer 102,29 Sukabumi Jawa Barat dan menawarkan berbagai armada untuk perjalanan dari Sukabumi pusat ke Jakarta. Fasilitas yang di sediakan juga cukup lengkap seperti sistem transportasi dari travel pool atau dari lokasi penumpang ke tempat tujuan. harganya mulai dari Rp 70.000 ribu.

Baraya Travel

Lokasi: Jalan Prof Dr Soepomo Nomor 45 E, RT14/06, Tebet, Jakarta Selatan. Namun di wilayah Sukabumi, Anda masih bisa melakukan pemesanan melalui agen-agen yang tersedia. Layanan yang di tawarkan Baraya Travel penuh dengan musik selama perjalanan, reclining seat, AC dan sistem transportasi di setiap rumah. harganya mulai Rp 88.000 ribu.

Sukabumi Trans Tour & Travel

Travel Sukabumi Jakarta, Sukabumi Trans Tour dan Travel di hari Minggu saja. Di armada Avanza, pihaknya menawarkan maksimal tujuh kursi untuk penumpang yang berangkat pukul 20.00. Alamat travel ini Kompleks Puri Cibeureum Permai 2, tak jauh dari Jalan Raflesia nomor 8, Sukabumi, Jawa Barat. 

Nusa 7 Travel

Baca Juga:5 Penginapan di Sukabumi Terbaik, Pelayanan Dua Jempol!!Rekomendasi 5 Penginapan Ekonomis di Sukabumi!!

Alamat perjalanan ini terletak di sebelah NBS FM, tepat di Jalan Siliwangi nomor 30, Sukabumi, Jawa Barat. Bagi Anda yang terburu-buru, Anda bisa memilih Nusa 7 Travel karena biasanya tetap berangkat sesuai jadwal meski penumpang belum penuh. Jadwal keberangkatan konsisten dengan standar perjalanan umum dan armada keberangkatan. harganya mulai dari Rp 80.000 ribu.

0 Komentar