Info Terbaru Tarif Bus Sukabumi Bogor 2023

Info Terbaru Tarif Bus Sukabumi Bogor 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ketika kalian hendak ke Bogor dari Sukabumi, jangan khawatir karena ada mobil Bus. Mobil bus masih menjadi kendaraan bagi masyarakat di Indonesia karena harganya murah, ekonomis, dan mudah di akses. Berikut ini informasi terkait tarif Bus Sukabumi Bogor 2023.

Untuk keberangkatan yakni di Terminal Sukabumi yang beralamat di Tipe A, Jl. Lkr. Sel., Sudajaya Hilir, Kec. Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43161. Bisa buka selengkapnya di Google Maps.

Selanjutnya ada beberapa Bus yang di rekomendasikan untuk bepergian ke Bogor.

Baca Juga:Sudah Tahu Dengan Kendal Industrial Park?Inilah Hotel di Kendal Termewah Tahun 2023

Banyak sekali orang Sukabumi yang ingin bepergian ke Bogor karena Bogor salah satu wilayah di Jawa Barat yang memiliki tempat destinasi wisata yang bagus. Tak heran jika orang Sukabumi ketika liburan ingin ke Bogor. Terlebih lagi ada wisata Puncak.

Kalian tidak usah khawatir kalau belum punya kendaraan pribadi, ada Bus yang siap mengantar anda ke Bogor, diantaranya:

Bus L300

Bus ini merupakan bus jenis ekonomi No AC, berangkat dari Terminal Sukabumi ke Bogor. Harga tarifnya sangat murah dan terjangkau yakni 20-26 ribu rupiah saja. Sangat murah kan?

Bus COLT MINI

Bus ini juga berangkat dari Terminal Sukabumi ke Bogor dengan tarif 30-40 ribu saja. Namun bus ini masih kelas Ekonomi. Jadi jangan berharap lebih yah akan fasilitasnya.

Harga Bus Lain

Kalian juga bisa membandingkan harga atau tarif bus berikut:

Itu dia tarif terbarunya.

Namun jangan khawatir bila tidak mau naik bus kalian bisa naik Travel. Kenapa naik travel?

Pertama kalian bisa memesan tiket online dan tidak perlu ke loket untuk membeli tiketnya. Kedua dari efisiensi waktu juga kamu akan lebih cepat karena travel itu sistemnya langsung berangkat karena sudah di booking sebelumnya.

Baca Juga:Berani Coba? Inilah Bakso Yang Lagi Viral di PurwokertoDuta Inspirasi Library Gelar Ajang Lomba Tingkat Nasional “Aksara Pelita” | Inilah Juara-juaranya

Namun, yang menjadi permasalahan mungkin harga dari Travel yang lumayan mahal, karena tidak semua orang mempunyai uang. Jadi tetap di rekomendasikan untuk naik Mobil Bus yah.

Jika kalian mau ke Bogor dari Sukabumi naik Bis, pastikan kamu datang ke Terminal dan menanyakan ke agent terpercaya terkait harga dan jadwal pemberangkatannya. Biasanya ada yang harus di pesan dulu jauh-jauh hari karena di khawatirkan akan penuh.

Kemudian setelah membeli tiket, pastikan juga barang bawaan kalian aman karena di Bus itu rawan ada pencopetan/ tingkat keamanannya masih kurang.

0 Komentar