7 Cafe di Purwokerto, Tempat Ngopinya Anak Senja Nih!!

Foto: instagram/@nastaricoffee/cafe Purwokerto
Foto: instagram/@nastaricoffee/cafe Purwokerto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 7 cafe di Purwokerto bisa jadi referensi tempat bukber cantik kamu, nih.

lagi cari tempat bukber dengan suasana berbeda? atau cari tempat bukber yang menunya ramah di kantong?

tenang, Radar kasih referensi cafe cantik pas untuk buka bersama bareng besti, keluarga, atau pasangan kamu.

untuk kamu yang ada di Purwokerto, simak informasi selengkapnya berikut.

Baca Juga:5 Penginapan di Sukabumi Terbaik, Pelayanan Dua Jempol!!Rekomendasi 5 Penginapan Ekonomis di Sukabumi!!

Nastari

bagi kamu pecinta minuman boba, gelato, dan makanan kekinian agendakan hangoutmu di Nastasi Coffee, Boba, and Gelato ya. Area outdoor adalah tempat yang cocok untuk bersantai, menikmati alam sambil minum kopi, sering di iringi live music yang keren. Jika cuaca tidak mendukung, kamu bisa bersantai di dalam ruangan dengan suasana rumah nenek sambil tetap melihat pemandangan yang indah.  Catat! lokasinya ada di Jl. Belot, Kec. Sumbang, Banyumas.

Fotosintesa Coffee

Anak tongkrongan merapat! tempat ngopinya anak senja yakni Fotosintesa Coffee. setiap spot instagramable, di jamin galeri foto kamu auto penuh. menu makan dan minumnya di luar nalar! berkisar 20 ribuan aja loh. murah banget kan? buat yang belum tau, lokasinya ada di Jl. Jend. Soedirman No 602, Purwokerto Timur.

The Soeds, Coffee Eats and Space

Purwokerto surganya cafe milenial. Cafe cozy satu lagi yaitu The Soeds Coffe, Eats, and Space. Pemula di Purwokerto yang langsung sibuk! Tempatnya luas dan nyaman. Nuansanya putih maroon dan kayu, cantik banget. Ini adalah tempat kerja yang bagus untuk menjalankan tugas/pekerjaan sampingan. Menu ini sepadan dengan harganya, unik dan enak. Tapi, karena selalu penuh, Anda harus sabar menunggu pesanan Anda. Lokasinya ada di Jl. Jatiwinangun No. 25, Purwokerto Timur.

Sekawan Space

kemudian, ada sekawan space. tempat yang cocok untuk bukber, rapat, dan kumpul-kumpul bareng komunitas kamu nih. buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB.

Lalu, menu yang tersedia gak bakal bikin kantong kempes karena semurah itu. lokasinya ada di Jl. Stadion Mini 1 No. 1, Karangbawang, Purwokerto Kulon.

House Of The Rising Sun

Punya kesan homy yang nyaman, tenang, seperti di rumah sendiri adalah tujuan utama dari service cafe ini. hidden gem nya anak muda yang ingin bersantai. dekat dengan pusat kota Purwokerto, cafe ini baru buka loh.

yakin ga mau ke sini, nih alamatny ada di Jl. Kenanga, RT 4/RW 6, Dusun II, Sokaraja Wetan, Kec. Sokaraja, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Baca Juga:List 6 Makanan Khas Sukabumi Enak!!Cek Kemiringan Harga 5 Hotel Melati Cianjur Di Sini!

Radio Dalam Kopi

bukan dalam arti sebenernya ya. cafe ini mempertemukan banyak pikiran, ide, dan karakter dalam hangatnya obroilan dengan secangkir kopi. Menu terjangkau dan eklektik. Ini juga bagus untuk tugas, pekerjaan, atau Netflix karena WiFinya cukup stabil.

Anda ingin duduk di dalam atau di luar, bersila juga bisa. harga makan dan minumnya pun terjangkau. lokasinya ada di Jl. Prof. DR. HR Bunyamin No. 103, Bancarkembar, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah.

Bale Joglo, Indonesia Restaurant

Restoran dengan rumah Jawa kuno yang elegan di padukan dengan interior yang eksotis dan taman yang luas. Suasananya sangat cocok untuk bersantai bersama teman atau keluarga. Selain itu masih banyak tempat lain seperti area taman, kursi silang, dan sentuhan modern dinding putih dan kaktus.

Ini memiliki nuansa tradisional dan estetika modern. Ada juga kolam ikan, kebun binatang mini (kelinci) dan ayunan. Lokasinya ada di Bojongsari, Kec. Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

0 Komentar