5 Penginapan di Sukabumi Terbaik, Pelayanan Dua Jempol!!

Foto: instagram/@exploresukabumi/ penginapan Sukabumi terbaik
Foto: instagram/@exploresukabumi/ penginapan Sukabumi terbaik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 5 penginapan di Sukabumi terbaik, pelayanannya dua jempol deh.

pastinya anda ingin mendapatkan fasilitas lengkap dan terbaik di sebuah tempat penginapan.

di Sukabumi punya banyak hotel top dengan harga per malam yang cocok untuk dompet anda.

gak kurang, view yang di tampilkan juga istimewa. langsung aja, berikut informasi selengkapnya.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Penginapan Ekonomis di Sukabumi!!List 6 Makanan Khas Sukabumi Enak!!

Fresh Hotel Sukabumi

hotel terbaik di Sukabumi ada Fresh Hotel Sukabumi. cocok untuk bersantai, dekat dengan tempat hits dan objek wisata, dan bisa juga untuk pertemuan bisnis. fasilitas yang tersedia lengkap, seperti wifi, layanan kamar, layanan resepsionis 24 jam, kamar AC, resto, dll. Lokasinya ada di Jl. Bhayangkara No. 127, Karamat, Gunung Puyuh, Kota Sukabumi. harga per malamnya berkisar Rp 323 ribu rupiah.

77 Sunset Plaza Hotel

buka pintu langsung di sambut dengan view pantai yang cantik abis. di 77 sunset plaza hotel tempat menginap yang cocok untuk kamu menghabiskan akhir pekan di Sukabumi.;

harga per malamnya berkisar Rp 260 ribuan aja loh. fasilitas yang tersedia juga lengkap, seperti kolam renang, wifi 24 jam, layanan parkir gratis, resto, layanan resepsionis, dll.

lokasinya ada di Jl. Raya Cisolok, Pelabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat.

OYO 921 Hotel Ratu Pantai

bikin betah menginap di OYO 921 ini karena pemandangannya luar biasa banget. Semua kamar di hotel ini di lengkapi dengan meja. Setiap kamar di OYO 921 Hotel Ratu Pantai memiliki TV layar datar, kamar mandi pribadi dengan pemandangan sungai.

kamar-kamar ber-AC di Sukabumi, kurang dari 1 km dari pantai pasir putih Geopark Ciletuh. Hotel bintang 2 ini menawarkan layanan kamar, bagian penerima tamu 24 jam, dan Wi-Fi gratis.

lokasinya ada di Jl. Cimarinjung, Ciwaru, Ciemas, Sukabumi. harga per malamnya hanya Rp 300 ribuan aja.

Balcony Hotel Sukabumi

punya konsep internasional, siapa sangka kalau hotel satu ini punya harga kamar yang murah banget. lokasinya yang strategis, balcony hotel ini banyak di incar wisatawan untuk tempat menginap mereka. fasilitas yang tersedia seperti AC, wifi 24 jam, lift, restoran, kolam renang, layanan parkir, kafe, dll. dekat dengan stasiun dan kebun raya populer di Bogor.

Baca Juga:Cek Kemiringan Harga 5 Hotel Melati Cianjur Di Sini!7 Penginapan di Cianjur Bikin Rebahan Kamu Makin Sanskuy!!

lokasinya ada di Jl. Selabintana No. 35, Selabatu, Cikole, Sukabumi, Jawa Barat. harga per malamnya berkisar Rp 370 ribu rupiah.

Penginapan Bukit Soca

penginapan di daerah perbukitan jadi nilai tambah untuk tempat ini. lokasinya juga dekat dengan curug Curug Cimarinjung dan objek wisata alam hits lainnya. gak cuma itu, penginapan bukit soca ini juga dekat dengan stasiun. fasilitas yang di tawarkan cukup lengkap di antaranya yaitu lahan parkir gratis, wifi 24 jam, AC, dll.

loksinya ada di Jl. Cimarinjung, Ciletuh, Sukabumi, Ciemas, Pelabuhan Ratu, Sukabumi. harga per malamnya berkisar Rp 420 ribu rupiah.

0 Komentar