Rekomendasi 5 Penginapan Ekonomis di Sukabumi!!

Foto:instagram/@hotelaugustasukabumi/Penginapan Sukabumi
Foto:instagram/@hotelaugustasukabumi/Penginapan Sukabumi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- ini dia daftar 10 penginapan ekonomis di Sukabumi, Jawa Barat.

bisa jadi referensi rumah singgah kamu jika ingin mengunjungi Sukabumi.

harga berkisar 100 ribuan, nikmati paket lengkap yang tersedia.

mau penginapan Sukabumi yang mewah? bisa banget karena ada promo menarik juga. gak pake lama, berikut beritanya untuk kamu.

RedDoorz Syariah

kalau kamu liburan ke wisata Situ Gunung Sukabumi, ada tempat menginap murah nan asri nih. mulai dari Rp 100 ribuan, kamu sudah bisa menginap di sini. fasiltas yang tersedia lengkap, seperti layanan kebersihan, kamar AC, wifi 24 jam, layanan resepsionis, layanan parkir, dll

Baca Juga:List 6 Makanan Khas Sukabumi Enak!!Cek Kemiringan Harga 5 Hotel Melati Cianjur Di Sini!

lokasinya ada di Jl. Kadudampit No. 58, Gede Pangrango, Kec. Cisaat, Kota Sukabumi.

OYO 2226 Nurmega Jaya

menginap super hemat ya cuma OYO. OYO Nurmega Jaya ini solusi kamu untuk yang cari rumah singgah dengan harga murah. harga per malamnya hanya Rp 104.600 ribu rupiah aja nih. fasilitas gak main-main, misalnya wifi 24 jam, layanan kamar, layanan kebersihan, AC, dll. dekat dengan terminal dan tempat berbelanja.

lokasinya ada di Jl. Pelabuhan II KM. 7 No 5, Sukabumi.

Augusta Sukabumi

Penginapan ekonomis selanjutnya yakni Augusta Sukabumi. hotel cantik dengan harga menarik. untuk per malamnya di banrol Rp 177.606 rupiah. fasilitas yang tersedia yakni restoran, kolam renang, wifi, AC, area parkir, dll. dekat dengan stasiun, mall, rumah sakit, dll.

lokasinya ada di Jl. Cikulu No. 72, Caringin, Sukabumi.

RedDoorz near Pelabuhan Ratu

yang sedang berwisata di Pelabuhan Ratu, ada tempat menginap yang cozy banget loh. lalu, RedDoorz satu ini per malamnya berkisar Rp 190 ribuan aja. fasilitas tersedia yakni kamar mandi dalam, AC, wifi 24 jam, area parkir, dll. pastinya dekat dengan objek wisata favorit.

lokasinya ada Jl. Raya Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat.

Hotel Permata Hijau

Pas buat yang mau rileks nih ada hotel asik harganya ekonomis. harga per malamnya di banrol Rp 245 ribu rupiah. kamu udah bisa dapetin fasilitas seperti resto, kolam renang, layanan kamar, AC, wifi 24 jam, ruang pertemuan, resepsionis 24 jam, layanan parkir gratis, dll.

lokasinya ada di Jl. Bhayangkara No. 46, Kec. Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

0 Komentar