Ngangenin Deh! Ini Dia, 3 Wisata Alam Sukabumi yang Harus Kalian Kunjungi!

Ngangenin Deh! Ini Dia, 3 Wisata Alam Sukabumi yang Harus Kalian Kunjungi!
Curug Cimarinjung merupakan salah satu wisata alam Sukabumi/ Foto: Hidayat Asep/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut informasi mengenai wisata alam Sukabumi yang akan kami bagikan untuk Anda.

Kabupaten terbesar kedua di Indonesia disebut Sukabumi, dan patung Pelabuhan Ratu terletak di sana.

Namun tahukah Anda bahwa sejumlah tempat wisata alam di kabupaten Jawa Barat ini bisa Anda kunjungi.

Baca Juga:Ini Dia! 3 Hotel Dekat Alun alun Sukabumi yang Pas untuk Menghilangkan Kepenatan!Cobain Belum? 3 Kuliner Sukabumi yang Melegenda Ini!

Sukabumi memang menampilkan berbagai lokasi menarik dan beberapa atraksi wisata alam. Bagi Anda yang ingin berwisata ke dataran Sunda bersama teman atau keluarga, banyaknya tempat wisata ini bisa menjadi pilihan.

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir akan menguras kantong jika berkunjung ke kawasan ini karena destinasi wisata Kabupaten Sukabumi tidak memungut biaya masuk yang selangit.

Taman Nasional Gunung Halimun Salak

Taman nasional ini terletak di Jalan Raya Cipanas di Kabupaten Sukabumi Kabupaten Kabandungan. Dengan luas total 113.357 hektar, Gunung Halimun Salak di jadikan hutan lindung.

Air terjun di lokasi ini sangat mempesona dan masih alami, serta air sungai yang mengalir di atasnya masih alami.

Maka bisa di maklumi mengapa wisatawan sering berkemah di Gunung Halimun Salak atau melakukan aktivitas outdoor seru di sana.

Anda hanya perlu membayar Rp 10.000 per orang untuk mengakses taman nasional ini, namun tentunya akan jauh lebih murah jika Anda pergi beramai-ramai.

Situ Gunung

Pepohonan yang mengelilingi Danau Situ Gunung yang berada di kawasan Taman Nasional Gede Pangrango Sukabumi yang sebening kristal itu memamerkan keindahannya.

Baca Juga:Jangan di SKIP! 4 Pantai Sukabumi Ini Cakep Bangett!!Nikmati Keindahan Situ Gunung Sukabumi, Dijamin Gak Mau Pulang!

Harga tiket masuk 32.500 tentu sepadan dengan perasaan segar yang Anda alami.

Jika Anda masih kurang senang dengan Situ Gunung, Anda mungkin ingin merasakan bagaimana rasanya menginap di vila terdekat. Vila ini biasanya tersedia untuk di sewa dengan harga sekitar Rp 400.000 per malam.

Lokasi bertempat di Jl. Sukamanis, Kec. Kadudampit, Kota  Sukabumi, Jawa Barat.

Curug Cimarinjung

Berlokasi di Jl. Curug Cimarinjung, Ciemas, Kab. Sukabumi, Jawa Barat. Untuk mencapai air terjun yang terletak di balik Pantai Palangpang ini, di butuhkan usaha ekstra.

Namun, jika Anda sudah merasakan sendiri keindahan Air Terjun Cimarinjung, penat perjalanan Anda tidak akan sia-sia.

Sangat memanjakan mata bagi siiapapun yang melihat tebing merah sewarna langit malam dengan aliran air yang mengalir di antaranya.

Saat berfoto di bebatuan terdekat, Anda dapat menikmati suasana yang di ciptakan oleh air terjun.***

0 Komentar