Ini Dia! 3 Hotel Dekat Alun alun Sukabumi yang Pas untuk Menghilangkan Kepenatan!

Ini Dia! 3 Hotel Dekat Alun alun Sukabumi yang Pas untuk Menghilangkan Kepenatan!
Horison Hotel Sukabumi merupakan salah satu Hotel yang dekat dengan Alun alun Sukabumi/ foto: tripadvisor.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang berada di dekat Alun alun Sukabumi namun tidak menemukan rekomendasi Hotel yang pas untuk bersantai? Disini kami akan memberikan rekomendasinya untuk Anda yang di kutip dari laman tripadvisor.co.id.

Horison Hotel Sukabumi

Menemukan hotel menawan ideal di Sukabumi sangatlah mudah. Horison Hotel Sukabumi, pilihan yang tepat untuk wisatawan seperti Anda.

Horison Hotel Sukabumi bersuasana hotel menawan menawarkan fasilitas seperti, tv layar datar, minibar, dan kulkas di dalam kamarnya, dan mudah terhubung dengan internet karena wi-fi gratis tersedia untuk para tamu.

Baca Juga:Cobain Belum? 3 Kuliner Sukabumi yang Melegenda Ini!Jangan di SKIP! 4 Pantai Sukabumi Ini Cakep Bangett!!

Hotel ini, menawarkan resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan layanan concierge. Dan, para tamu dapat menikmati kolam renang dan restoran, yang merupakan pilihan populer para wisatawan yang berkunjung ke Sukabumi.

Untuk para tamu yang mengemudi, parkir gratis tersedia.

Masjid Raya Raudhatul Irfan (3,9 km), lokasinya berdekatan, membuat Horison Hotel Sukabumi tempat terbaik untuk menginap jika ingin mengunjungi tempat terkenal di Sukabumi ini.

Jika Anda ingin makanan makanan laut yang lezat, Anda sebaiknya mencoba makan di Rumah seafood atau De Kebondjati saat menginap di Horison Hotel Sukabumi.

Selama berkunjung, jangan lupa untuk melihat tempat menarik yang populer seperti Masjid Agung Sukabumi (1,3 km), Alun-alun Digital (1,3 km), dan Monumen Pemuda (1,3 km), karena jaraknya berdekatan dengan hotel.

Alamat: Jln. Siliwangi No. 68, Sukabumi 

Harga: mulai dari Rp 537.190/ kamar/malam

Sparks Odeon Sukabumi

Selanjutnya, Sparks Odeon Sukabumi, hotel yang sesuai untuk keluarga yang menyuguhkan daya tarik terbaik Sukabumi ke kamar Anda.

Wi-fi gratis ditawarkan untuk para tamu, dan kamar di Sparks Odeon Sukabumi memiliki tv layar datar, penyejuk udara, dan meja.

Selama Anda menginap, gunakan fasilitas yang di tawarkan, seperti resepsionis 24 jam, layanan concierge, dan layanan kamar.

Baca Juga:Nikmati Keindahan Situ Gunung Sukabumi, Dijamin Gak Mau Pulang!Rekomendasi 3 Hotel Kendal Kota yang Bisa Dijadikan Penginapan Liburanmu!

Tamu Sparks Odeon Sukabumi juga dapat menikmati sarapan di properti. Untuk tamu yang mengemudi, parkir gratis tersedia.

Selama menginap di Sparks Odeon Sukabumi, para tamu dapat mengunjungi Masjid Raya Raudhatul Irfan (2,9 km), yang merupakan salah satu tempat terkenal di Sukabumi.

Jika Anda mencari restoran makanan laut, coba kunjungi Rumah seafood atau De Kebondjati, semua terletak berdekatan dengan Sparks Odeon Sukabumi.

Jika Anda mencari hal yang dapat di lakukan, coba lihat Masjid Agung Sukabumi (0,5 km), Alun-alun Digital (0,5 km), atau Monumen Pemuda (0,7 km), populer di kunjungi turis, dan semua dapat dicapai dengan berjalan kaki.

Kami yakin Anda akan menikmati menginap di Sparks Odeon Sukabumi sambil menikmati apa yang Sukabumi tawarkan.

Alamat: Jln. Pajagalan no. 55, Sukabumi 

Harga: mulai dari Rp 383.926/ kamar/malam

MaxOneHotels at Bounty Sukabumi

Terakhir, ada MaxOneHotels at Bounty Sukabumi yang merupakan pilihan tepat ketika mengunjungi Sukabumi.

Penginapan ini, merupakan perpaduan sempurna antara penghematan dan kenyamanan, properti ini menawarkan suasana yang menawan dengan fasilitas yang di desain untuk wisatawan seperti Anda.

Masjid Raya Raudhatul Irfan (4,1 km), lokasinya berdekatan, membuat MaxOneHotels at Bounty Sukabumi tempat terbaik untuk menginap jika ingin mengunjungi tempat terkenal di Sukabumi ini.

MaxOneHotels at Bounty Sukabumi menawarkan para tamu fasilitas beragam seperti penyejuk udara, dan mudah untuk terhubung dengan internet, karena tersedia wi-fi gratis.

Lalu, Hotel menawarkan layanan kamar, sehingga kunjungan anda semakin spesial. Properti ini juga menyediakan kolam renang dan sarapan.

Tamu yang menggunakan kendaraan memiliki akses parkir gratis.

Jika Anda merasa lapar, jangan lupa untuk mampir ke Restoran Sunda Rasa, Oma Suki, dan Mamih Ungu Cafe and Resto, restoran asia yang populer dengan warga sekitar dan pengunjung dari luar kota.

Selalu ada banyak aktivitas yang dapat di lakukan di area ini, ada beberapa tempat menarik yang dapat di capai dengan berjalan kaki dari MaxOneHotels at Bounty Sukabumi, seperti Masjid Agung Sukabumi (1,3 km), Alun-alun Digital (1,3 km), dan Monumen Pemuda (1,3 km).

Alamat: Jalan Siliwangi No.90, Sukabumi

Harga: mulai dari Rp 295.834/ kamar/malam.

Itulah rekomendasi Hotel yang kami dapatkan untuk Anda yang ingin menikmati liburan dekat alun alun Sukabumi.***

0 Komentar