4 Wisata Semarang Hits

WISATA HITS SEMARANG
WISATA HITS SEMARANG
0 Komentar

tempat wisata hits Semarang yang kekinian, populer dan terbaru yang ramai di kunjungi wisatawan untuk berlibur.

Bagi kamu yang ingin liburan bareng keluarga maupun pasangan, khusus nya pengen jalan-jalan ke Semarang dan bingung mau kemana, bisa cek rekomendasi tempat wisata di Semarang yang kerap kali di kunjungi oleh wisatawan ini untuk referensi kamu.

Apa aja sih yang ada di semarang ?

Berbagai jenis tempat wisata instagramable di bawah ini tersedia di Semarang, tinggal pilih saja, mau wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, wisata bahari atau wisata lain nya. Tentu yang sesuai dengan rencana, keinginan, dan juga budget.

Rekomendasi Tempat Wisata Semarang

Baca Juga:Resep Bumbu Bakso Bakar Enak3 Destinasi Wisata yang Dekat dengan Stasiun Sukabumi

tempat liburan di kota ini, kamu nggak perlu bingung ya. Berikut ini ada rekomendasi tempat liburan di Semarang yang bisa dikunjungi kamu dan keluarga. Langsung cek daftarnya di bawah ini, ya!

1. Taman Bunga Celosia

Selain bunga, terdapat miniatur landmark dari berbagai negara seperti menara Eiffel dari Paris Perancis atau Kincir Angin dari Belanda. Baca selengkapnya mengenai Destinasi Wisata Taman Bunga Celosia Semarang.

Lokasi: Jl. Ke Candi Gedong Songo No.KM, RW.5, Beroken, Candi, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah

2. Mawar Camp Area

Tempat wisata ini sangat cocok untuk mereka yang senang bersahabat dengan alam. Seperti nama nya, Mawar Camp Area atau Basecamp Mawar menawarkan tempat untuk camping.

Lokasi: Jl. Goa Jepang No.KM.5, Dusun Kluwihan, Desa Sidomukti, Kecamatan Bandungan, Semarang Harga Tiket: Rp10.000 Jam Operasional: Setiap hari

3. Pondok Wisata Umbul Sidomukti

Umbul Sidomukti di kalangan orang luar Semarang. Wisata ini cukup terkenal gaung nya karena keindahan serta fasilitas yang bisa dinikmati wisatawan.

Salah satu fasilitas epiknya adalah kolam renang yang berlatar belakang perbukitan setinggi 1200 meter dan di apit dua buah jurang.

Baca Juga:Pantai Indah di Sukabumi Warga Bersihkan Sisa Lumpur 

Tidak hanya itu, beragam wahana seperti flying fox, marine bridge, ATV, sepeda awan, treking ke Gunung Ungaran, bahkan paralayang bisa sekaligus di nikmati wisatawan.

4 . Vanaprastha Gedong Songo Park

Area wisata ini menawarkan keindahan pemandangan hutan pinus dengan udara yang sejuk.

Cocok sekali sebagai sarana untuk meredakan setres. Tak hanya hutan pinus saja, kamu juga bisa menyewa villa sebagai tempat istirahat.

Ingin menyegarkan pikiran kembali setelah sibuk bekerja atau belajar?

Vanaprastha Gedong Songo Park bisa menjadi solusinya.

0 Komentar