Low Budget Tapi Mau Staycation di Hotel? Nih, Rekomendasi Hotel Murah di Semarang, Check In Sekarang!!

Low Budget Tapi Mau Staycation di Hotel? Nih, Rekomendasi Hotel Murah di Semarang, Check In Sekarang!!
(foto : www.reddoorz.com/)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semarang menjadi tujuan utama wisatawan karena memiliki banyak destinasi wisata dan wisata kuliner yang khas menggugah selera. Saat berada di sini, untuk menghemat budget alangkah baiknya kita memilih hotel murah di Semarang sebagai tempat tinggal sementara.

Penginapan dengan harga terjangkau serta fasilitas yang cukup lengkap menjadi incaran banyak wisatawan luar kota.

Tidak perlu khawatir saat berkunjung ke Kota Semarang, karena kamu tidak akan kesulitan mencari akomodasi yang terjangkau. Terdapat banyak pilihan hotel murah di Semarang yang dapat kamu pilih. Selain itu, kebanyakan hotel tersebut berlokasi strategis dan mudah di jangkau dari pusat kota dan tempat-tempat wisata di Kota Semarang.

Baca Juga:Kuy Rasain Serunya Jalan-Jalan di Pecinan Semarang yang Seru dan Asik! Bisa Hunting Foto dan Kulineran Juga Loh!Sejarah Hingga Daya Tarik Lawang Sewu Semarang

Baiklah, tak perlu berlama-lama lagi, inilah rekomendasi hotel murah low budget di Semarang

  1. Favehotel Diponegoro Semarang

(foto : www.favehotels.com/)

Bagi penggemar liburan di dalam kota yang menginginkan kenyamanan dan kebersihan yang terjamin, segera pesan kamar di Favehotel Diponegoro Semarang. Hotel ini menyediakan fasilitas yang lengkap, termasuk TV, lemari, AC, tempat tidur yang empuk, dan pemanas air. Jika kamu ingin bersantai santai, kamu dapat mengunjungi rooftop hotel yang menawarkan tempat duduk yang nyaman.

Untuk menginap di sini, tarifnya di banderol mulai Rp 280 ribuan saja lho! Bila berminat untuk menginap di sini, hotel ini berlokasi di Jl. Diponegoro No.22, Tegalsari, Kec. Candisari, Kota Semarang.

2. Citrip Hotel Simpang Lima

Citrip Hotel Simpang Lima (foto : www.traveloka.com)

Jika kamu menyukai hotel dengan gaya minimalis, di sarankan untuk bermalam di City One Hotel Simpang Lima. Walaupun kelasnya termasuk bintang 2, namun City One Hotel menawarkan fasilitas yang memadai. Tarif menginap per malam hanya sebesar Rp240 ribu.

City One Hotel berada di Jl. Seroja II No.9, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

3. Sans Hotel Good Wish

(foto : www.reddoorz.com/)

Biasanya, tarif per malamnya sekitar Rp194 ribuan jika memesan secara online. Kamar-kamarnya di desain dengan warna pastel yang lucu dan cocok untuk para wanita. Jika kamu memiliki urusan di Semarang atau ingin sekadar staycation bersama teman maupun keluarga, langsung saja menuju Jl. Puspanjolo Barat Raya No.29, Bojongsalaman, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Nah itulah 3 rekomendasi hotel murah low budget yang bisa kamu kunjungi ketika sedang berada di Semarang. Semoga bermanfaat.

0 Komentar