Kunjungi Dusun The Villas Semarang Biar Koleksi Fotomu Makin Ciamik

Kunjungi Dusun The Villas Semarang Biar Koleksi Fotomu Makin Ciamik
dusun the villas semarang (tiket.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mengunjungi Semarang jangan lupa menginap di Dusun the Villas Semarang.

Tempat penginapan ini menawarkan berbagai macam hal yang mengasyikkan; misalnya spot foto yang menarik, tempat wisata, dan pemandangan yang memukau mata.

Untuk mengetahui ada apa saja di villa ini, simak info selengkapnya.

Baca Juga:Daftar Penginapan Banjar Jawa Barat: Presiden Jokowi Pernah Menginap di Tempat Ini!Liburan Makin Ciamik dengan Menginap di Dusun The Villas Semarang yang Instagrammable

Menginap di Dusun The Villas Semarang

Villa ini berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta No. 49 Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang.

Fasilitasnya pun beragam; misalnya AC, dapur, perlengkapan BBQ, fasilitas ramah difabel, meja biliar, TV, WiFi, penyimpanan barang, spa, pijat, restoran, kolam renang dan lain-lain.

Villa ini memiliki beberapa model penginapan seperti glamping, garden play side, pool play side dan hide away space.

Masing-masing model penginapan tersebut di banderol dengan harga yang berbeda berdasarkan fasilitas yang dapat.

Misalnya di tipe yang paling murah yaitu glamping, fasilitas yang tersedia yaitu air minum kemasan gratis, kipas langit-langit, kamar mandi bersama, sabun, seprai, WiFi gratis, sarapan/non sarapan.

Untuk menginap di glamping, di banderol dengan harga mulai dari Rp 162 ribuan per malam untuk kapasitas 2 orang.

Sedangkan untuk tipe yang termahal yaitu hide away space, fasilitas yang tersedia yaitu 1 kasur double dan twin, air minum kemasan, lemari es, fasilitas pembuat kopi/teh, AC, pengering rambut, layanan kamar 24 jam, shower air hangat/dingin, sabun, TV, dapur kecil, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Villa Semarang dengan Spot Foto Menarik dan Dekat Tempat Wisata, Bikin Kamu Nggak Pengen PulangSpot Foto Ciamik di Semarang, Gas Kuy ke Sini

Dengan kapasitas per kamarnya 4 orang, tipe ini di banderol dengan harga mulai dari Rp1,4 jutaan per malam.

Di samping sebagai penginapan, di akomodasi ini juga terdapat tempat wisata yaitu Dusun Semilir. Selain hunting foto, pengunjung juga bisa merasakan wahana permainan, wisata kuliner dan wisata belanja.

Jika ingin masuk ke Dusun Semilir, pengunjung di kenakan biaya mulai dari Rp30 ribu hingga Rp90 ribu, sesuai dengan jenis tiket juga fasilitas yang akan di dapatkan oleh pengunjung.

Bagaimana, mengasyikkan bukan staycation di Dusun the Villas Semarang? Yuk, ajak serta keluarga dan kerabat dekatmu untuk menginap di sini. ***

0 Komentar