Liburan Makin Ciamik dengan Menginap di Dusun The Villas Semarang yang Instagrammable

Liburan Makin Ciamik dengan Menginap di Dusun The Villas Semarang yang Instagrammable
dusun the villas semarang (tiket.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Semarang mempunyai berbagai macam villa yang bisa kamu kunjungi dan di jadikan tempat menginap, salah satunya Dusun the Villas Semarang.

Villa ini tidak hanya menawarkan penginapan, namun juga pengunjung bisa hunting foto di beberapa spot foto juga panorama alam yang dapat di saksikan juga yang tersedia di sini.

Wah, menyenangkan bukan, menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terdekat di penginapan  yang Instagrammable ini?

Baca Juga:Villa Semarang dengan Spot Foto Menarik dan Dekat Tempat Wisata, Bikin Kamu Nggak Pengen PulangSpot Foto Ciamik di Semarang, Gas Kuy ke Sini

Dusun The Villas Semarang

Akomodasi ini menyediakan fasilitas seperti AC, dapur, perlengkapan BBQ, kolam renang, TV, WiFi, pengering rambut, penyimpanan barang, dan lain-lain dengan harga per malam mulai dari Rp162 ribuan.

Selain sebagai penginapan, akomodasi ini menyediakan berbagai spot foto menarik. Lalu, ada pula tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat di sini yaitu Dusun Semilir.

Tempat wisata tersebut memang berada di Dusun the Villas sehingga pengunjung villa ini bisa dengan mudah untuk menuju kesana.

Dusun Semilir menawarkan berbagai hal menarik yang dapat pengunjung lakukan. Selain hunting foto, pengunjung juga bisa merasakan wahana permainan, wisata kuliner dan wisata belanja.

Pengunjung yang ingin hunting foto, dapat mengunjungi beberapa spot foto seperti Alas Tirta, Alun Eropa, Banyu Biru, dan Jembatan Senggol.

Sementara wahana permainan yang di sediakan terdiri dari perosotan pelangi dengan ketinggian 30 meter yang luncurannya menggunakan warna layaknya warna pelangi. Lalu, ada pula kereta wisata, gondola, kolam renang, juga rumah hantu.

dusun semilir (dusunsemilir.com)

Sedangkan untuk yang ingin berwisata kuliner dan belanja, di sini tersedia tempat makan dengan area outdoor dan indoor yang bisa di pilih. Lalu, untuk wisata belanja, di sini terdapat berbagai toko makanan mulai dari snack jadul juga berbagai macam kerajinan.

Baca Juga:CATET! Hotel Dekat Candi Gedong Songo Semarang, Harganya Masih OkeJalan-Jalan Malam di Tempat Wisata Semarang Berikut, Jamin Asyik!

Untuk masuk ke Dusun Semilir, pengunjung akan di kenakan biaya mulai dari Rp30 ribu hingga Rp90 ribu, sesuai dengan jenis tiket juga fasilitas yang akan di dapatkan oleh pengunjung.

Buka setiap hari yaitu pada pukul 08.00 sampai 18.00 WIB (weekdays) dan 08.00 sampai 20.00 (weekend).

Penasaran ingin menginap di Dusun the Villas Semarang sambil berwisata ke Dusun Semilir? Datang saja ke lokasinya yang ada di Jalan Soekarno-Hatta No. 49 Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang. ***

0 Komentar