Villa Semarang dengan Spot Foto Menarik dan Dekat Tempat Wisata, Bikin Kamu Nggak Pengen Pulang

Villa Semarang dengan Spot Foto Menarik dan Dekat Tempat Wisata, Bikin Kamu Nggak Pengen Pulang
villa semarang (tiket.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Menghabiskan waktu bersama keluarga menjadi hal yang menarik untuk di lakukan terutama jika melakukan staycation di villa, termasuk di daerah Semarang.

Menginap di villa dengan spot foto yang menarik juga bisa menjadi hal yang menyenagkan apalagi jika kamu senang hunting foto untuk mengisi feed Instagram-mu.

Untuk kamu yang sedang mencari villa di Semarang dengan spot foto yang menarik, maka di sini ada rekomendasinya. Berikut rekomendasinya.

Baca Juga:Spot Foto Ciamik di Semarang, Gas Kuy ke SiniCATET! Hotel Dekat Candi Gedong Songo Semarang, Harganya Masih Oke

Villa Semarang spot foto menarik

tlogo resort & goa rong view (tiket.com)

Villa ini menawarkan pemandangan yang hijau yang menyenangkan mata dengan berbagai fasilitas di dalamnya seperti restoran, kolam renang outdoor, kolam renang anak, area parkir, WiFi gratis, shower air panas, TV, AC, dan lain-lain.

Mengusung konsep klasik dengan lantai dari keramik juga perabotan kayu, membuat akomodasi ini terlihat menarik.

Pengunjung juga bisa menikmati wisata ke Goa Rong View yang akan menyuguhkan pemandangan kota dari atas bukit dengan berbagai wahana permainan seperti outbound, flying fox, paintball, dan trek sepeda.

Penasaran? Lokasinya ada di Jalan Raya Tuntang-Beringin KM 2 Desa Delik Tuntang dengan harga per malamnya mulai dari Rp285 ribu.

dusun the villas semarang (tiket.com)

Akomodasi ini merupakan salah satu yang menyediakan berbagai spot foto menarik yang bikin kamu betah untuk hunting foto di sini.

Lokasinya pun tak jauh dari tempat wisata Dusun Semilir, sehingga pengunjung pun juga bisa bverkunjung kesana.

Baca Juga:Jalan-Jalan Malam di Tempat Wisata Semarang Berikut, Jamin Asyik!Cari Penginapan dekat Masjid Agung Semarang Kisaran 100 ribuan? Berikut Rekomendasinya

Fasilitas yang di sediakan beragam, diantaranya : AC, dapur, perlengkapan BBQ, kolam renang, TV, WiFi, pengering rambut, penyimpanan barang, dan masih ada lagi.

Lokasinya ada di Jalan Soekarno-Hatta No. 49 Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang dengan harga per malam mulai dari Rp162 ribuan.

omah joglo semarang (tiket.com)

Letaknya dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Goa Kreo, Air Terjun Curug Lawe, Waduk Jatibarang, Desa Wisata Lembah Kalipancur, dan lain-lain.

Mengusung konsep tradisional dengan suguhan pemandangan yang asri, bikin kamu betah untuk menginap di sini apalagi dengan berbagai fasilitas yang di sediakan seperti AC, TV kabel, WiFi, kamar mandi dalam air hangat, dan fasilitas lainnya.

Lokasinya ada di Jalan Raya Manyaran-Gunungpati No. 88 RW RT 1 Rejowinangun, Getas, Kecamatan Gn. Pati, Kota Semarang dengan harga Rp280 ribu per malam. ***

0 Komentar