Daftar Penginapan Banjar Jawa Barat: Presiden Jokowi Pernah Menginap di Tempat Ini!

Daftar Penginapan Banjar Jawa Barat: Presiden Jokowi Pernah Menginap di Tempat Ini!
penginapan banjar jawa barat (tiket.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada daftar penginapan yang salah satunya pernah menjadi tempat penginapan Presiden Jokowi. Buat yang ada rencana berkunjung ke Banjar Jawa Barat dan sedang cari penginapan, mari merapat karena akan di beri tahu daftar penginapan yang bisa kamu pilih dan lihat-lihat dulu.

Sedikit mengulas tentang Banjar yang merupakan sebuah kota di Provinsi Jawa Barat yang berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah, tepatnya dengan Kabupaten Cilacap.

Jika sedang mengunjungi Banjar, jangan lupa untuk mampir ke tempat wisata yang ada di sini seperti Alun-Alun kota Banjar, Wana Wisata Situ Mustika, Situ Leutik, Banjar Atas Coffee Kito, Wisata Alam Curug Wanara, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Liburan Makin Ciamik dengan Menginap di Dusun The Villas Semarang yang InstagrammableVilla Semarang dengan Spot Foto Menarik dan Dekat Tempat Wisata, Bikin Kamu Nggak Pengen Pulang

Rasanya sayang jika mengunjungi tempat wisata tersebut dalam waktu yang sebentar. Untuk itu, bagi kamu yang membutuhkan penginapan, ini dia daftarnya.

Penginapan di Banjar Jawa Barat

Loaksinya ada di Jalan Brigjen Moh. Isa,Sh No. 111, Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar.

Jika menginap di sini, kamu bisa berdekatan dengan berbai tempat wisata seperti Wana Wisata Situ Mustika, Wisata Alam Ciung Wanara, Alun-Alun kota Banjar, dan lain-lain.

Untuk fasilitasnya terdapat resepsionis 24 jam, AC, WiFi, parkir, shower, TV, dan fasilitas lainnya.

Per malamnya, Galuh Sehati Hotel di banderol dengan harga mulai dari Rp270 ribu.

  • Banjar Indah Hotel

Penginapan ini berlokasi di Jalan Kantor Pos No. 200, Hegarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dari Banjar Indah Hotel, ada beberapa tempat yang berdekatan dari tempat penginapan ini; seperti stasiun kereta Banjar, stasiun Karangpucung, Situs Karangkamulyan, dan lain-lain.

Baca Juga:Spot Foto Ciamik di Semarang, Gas Kuy ke SiniCATET! Hotel Dekat Candi Gedong Songo Semarang, Harganya Masih Oke

Fasilitas yang tersedia di antaranya parkir, WiFi, AC, TV, shower, dan fasilitas lainnya.

Menurut ulasan dari Google oleh Suryaman, Presiden Jokowi pernah menginap di sini. Berikut ulasannya.

“Presiden Jokowi pernah menginap di hotel ini, saat kunjungan ke Kota Banjar. Menurut cerita, Pa Jokowi menolak istirahat dan tidur di pendopo Kota Banjar yang sudah disiapkan ibu Walikota. Sebelum kunjungan, beberapa anggota paspampres menginap di hotel, mungkin untuk mempelajari situasi. Dan benar, saat kunjungan, pa Jokowi menginap di Hotel Banjar Indah. Pelayannya ramah. Pemiliknya pun sangat baik…. Bila anda berkunjung ke Kota Banjar menginaplah di Hotel Banjar Indah. Suasana seperti rumah…”

Untuk info dan pemesan kamar, dapat menghubungi nomor (0256) 742309.

Salah satu lokasi penginapan hotel bintang 2 di Banjar yang berlokasi di Parunglesang, Jalan RE Kosasih, Kota Banjar, Jawa Barat.

Fasilitas yang di sediakan di sini di antaranya yaitu restoran, WiFi, AC, parkir, shower, balkon, dan fasilitas lainnya.

Beberapa tempat yang berdekatan dengan penginapan ini di antaranya yaitu Situs Karangmulyan, Wana Wisata Grand Sayang Kaak, dan lain-lain.

Untuk harganya di banderol dengan harga mulai dari Rp 215 ribuan per malam. ***

0 Komentar