BARU BUKA! Intip Harga Villa di Lembah Indah Malang

harga tiket lembah indah malang
harga tiket lembah indah malang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- BARU BUKA! Intip Harga Villa di Lembah Indah Malang.

Villa Lembah Indah Malang merupakan tempat glamping terbaru di Jawa Timur yang banyak di minati pengunjung.

Letaknya Villa yang berada di antara lembah hijau dan dataran tinggi menawarkan suasana alam yang asri dan sejuk. Bahkan, pada sore hari dan keesokan paginya, kabut tebal menyelimuti akomodasi penginapan tersebut.

Baca Juga:Liburan Barokah di Villa Lembang Syariah Bandung!5 Harga Villa Lembang Bandung, Kaget Banget Semurah Itu!

Tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tersayang saat liburan tiba di Kota Malang.

Camping Mewah bintang 5

Wisata alam Lembah Indah Malang memang merupakan destinasi baru namun untuk di kunjungi. Tempat wisata di Malang ini dapat dengan mudah Anda jelajahi baik dengan sepeda motor maupun mobil. Lokasi Lembah Indah sendiri berada di Balesari, Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jika Anda mengunjungi tempat piknik terbaru di Malang ini dengan menggunakan kendaraan, jaraknya sekitar 27 km. 

Bermain Sambil Belajar

Lembah Indah Malang memadukan konsep edukasi, hiburan dan wisata hunian dalam satu tempat di tengah lembah. Berkat lokasinya yang luas, wisatawan bisa menikmati pemandangan alam dengan berjalan kaki atau dengan kendaraan pribadi.

Dari pintu masuk Anda akan melewati area penjualan tiket. Jadi di sinilah petugas akan menanyakan permintaan kunjungan anda. Jika ingin menginap, petugas akan mengarahkan ke resepsionis yang jaraknya sekitar 100 meter dari loket tiket. 

Fasilitas Super Glamour

Destinasi wisata alam Lembah Malang yang indah di Jawa Timur menampilkan keindahan alam yang menakjubkan.

Selain itu, ada beberapa fasilitas menarik yang siap memanjakan liburan Anda di tempat wisata di Malang ini, seperti alun-alun, taman bermain, wifi 24/7, AC, TV, layanan streaming, ruang tamu, taman bermain anak-anak, barbekyu, balkon, kedai kopi, cafe cantik, dan banyak lagi. 

Tipe Kamar

Untuk tipe kamar yang tersedia di sini beragam, mulai dari tenda, villa, glamping, ataupun hotel.

Tend Type

Baca Juga:Update Info Villa Sekitar Lembang Bandung,No 4 Bikin Ngiler!5 Hotel Dekat Alun-alun Sumedang Promo 200 Ribuan!

Tipe tenda adalah tenda dome dengan luas 8 m², yang dapat menampung 3 orang. Tenda-tenda ini di dirikan di area berkemah beraspal khusus. Jadi kalian tidak perlu khawatir jika lantai tenda bisa basah.Setiap tenda kemah di sewa dengan harga Rp 330.000/malam. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk dan sarapan untuk 3 orang. 

Glamping Dawala

Glamping Dawala adalah suite mewah double glamping seluas 36 m2 untuk 2 orang.Fasilitas termasuk tempat tidur double, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi, TV, AC, peralatan BBQ, dan bar makanan ringan.

kalian bisa mendapatkan snack seharga Rp 50.000/keranjang yang sudah termasuk snack, mie instan dan minuman kemasan. Jajanan ini tidak dapat di beli secara satuan, sehingga harus dalam satu kemasan yang sama. Sekaligus tersedia 2 paket BBQ yaitu Rp 400.000. bungkus (6 porsi) dan Rp. 225.000 bungkus (3 porsi). 

Glamping Sasmaya

Glamping Sasmaya cocok banget buat pasangan bulan madu! Pasalnya, unit glamping ini memang di desain dengan dekorasi bunga mawar bulan madu. Pemandangan dari kamar juga lurus ke lembah di bandingkan dengan Glamping Dawala yang berhadapan dengan tenda orang lain. Jika kalian ingin berbulan madu di sini, harga sewanya Rp 935.000/malam sudah termasuk sarapan.

Glamping Carani

Glamping Carani adalah tempat tidur single yang dapat menampung hingga 6 orang. Jadi cocok banget buat nongkrong sama sahabatmu! Harga sewanya Rp 935.000/malam sudah termasuk makan pagi untuk 6 orang. 

Villa Dipayana

Villa Dipayana yang cocok untuk liburan keluarga. Tipe ini juga lebih cocok jika ingin mengajak orang tua dan mertua menghabiskan liburan bersama di sini. Villa ini dapat menampung 6 orang/unit dan di lengkapi dengan berbagai fasilitas. disewakan Rp 2.200.000/malam.  

0 Komentar