5 Hotel Dekat Alun-alun Sumedang Promo 200 Ribuan!

Foto: instagram/@hotelscarletskyland/Hotel Dekat Alun-alun Sumedang
Foto: instagram/@hotelscarletskyland/Hotel Dekat Alun-alun Sumedang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 5 Hotel Dekat Alun-alun Sumedang Promo 200 Ribuan! Merasakan nyamannya beristirahat di tengah pusat kota memang impian sebagian besar orang.

Wisatawan yang berkujung ke sebuah tempat pastinya mencari tempat menginap yang lokasinya strategis.

di Sumedang tepatnya wilayah sekitar alun-alun tersedia beberapa hotel yang gak cuma dekat dari pusat kota, namun juga objek lainnya.

Baca Juga:7 Alasan Menginap Paket Komplit di Villa Telaga NilemHarga Xpander Ultimate 2022 Cirebon Area!

lalu, hotel apa saja yang berada dekat alun-alun Sumedang? berikut Radar rangkum informasinya untuk Anda.

Lokasi Alun-alun Sumedang berada di Jl. Prabu Geusan Ulun, Desa Regol Wetan, Kecamatan Sumedang Selatan, Wilayah Administratif Sumedang, Jawa Barat.  Akses menuju Alun-alun ini sangat mudah baik dengan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Hotel Asri Sumedang

beralamat di Jl. Mayor Abdurrahman N0.225, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang. penginapan dekat dari alun-alun Sumedang ini menawarkan harga khusus bagi pengunjung yang reservasi bulan ini loh.

Tersedia fasilitas menarik, antaranya layanan kamar, layanan parkir, wifi, resto, cafe, kolam renang, dll. Selain itu akses menuju objek wisata juga terbilang cukup dekat. harga per malam di banrol Rp 530 ribuan aja nih.

Scarlet Skyland Jatinangor

Gedung pencakar langit di tengah kota tahu ini menawarkan view cantik pemandangan Sumedang. hotel bintang 3 ini berlokasi di Jl. Raya Jatinangor No.1, Hegarmanah, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang. Harga per malamnya cukup terjangkau, mulai dari Rp 262 ribu rupiah.

Tersedia fasilitas menarik, antaranya layanan kamar, layanan parkir, wifi, resto, cafe, kolam renang, dll. Selain itu akses menuju objek wisata juga terbilang cukup dekat.

Easton Park Jatinangor

Hotel Easton Park ini mendapat predikat baik menurut ulasan para pengunjungnya di media sosial. berlokasi di Jl. Raya Jatinangor N0.78, Cibeusi, Sumedang. harga per malamnya berkisar Rp 250 ribuan aja loh.

Baca Juga:Keunggulan Mitsubishi Xpander Ultimate, Sang Penakluk JalananRute Jadwal KRL Cikarang Dari Berbagai Wilayah!!

terdapat privat pool, wifi, AC, layanan kamar, resepsionis 24 jam, resto, cafe, area bermain anak, layanan parkir, dan akses menuju objek wisata hita selain alun-alun juga tidak terlalu jauh.

Puri Mutiara Hotel

Penginapan paling dekat dengan alun-alun Sumedang ini rasannya patut di sematkan pada Puri Mutiara Hotel. Lokasinya ada di Jl. Geusan Ulun No.28, Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang.

Tersedia fasilitas menarik, antaranya layanan kamar, layanan parkir, wifi, resto, cafe, kolam renang, dll. Selain itu akses menuju objek wisata juga terbilang cukup dekat. Harga per malamnya mulai dari Rp 200 ribuan.

Prabu Geusan Ulun 22

Masih berada di wilayah Geusan Ulun, nikmati kenyamanan menginap di Prabu Geusan Ulun 22. Lokasinya ada di Jl. Prabu Geusan Ulun No.22, Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan, Kab. Sumedang.

Tersedia fasilitas menarik, antaranya layanan kamar, layanan parkir, wifi, resto, cafe, kolam renang, dll. Selain itu, akses menuju objek wisata juga terbilang cukup dekat. Harga per malamnya mulai dari Rp 200 ribuan.

0 Komentar