Liburan Barokah di Villa Lembang Syariah Bandung!

Villa Lembang Syariah (Booking.com)
Villa Lembang Syariah (Booking.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Liburan Barokah di Villa Lembang Syariah Bandung! Rencanakan liburan kamu ke daerah penghasil susu perah terbaik di Jawa Barat.

Villa ini memberikan kesan homy khas rumah populer yang bisa buat kamu nyaman dan serasa di rumah sendiri.

warna oranyenya hangat dan manjain kamu banget selama menginap di sini. Harga yang bersahabat di dukung fasilitas memadai, siapa yang tak ingin menghabiskan waktu di Lembang.

berikut Radar rangkung informasi penginapan Lembang Syariah selengkapnya untuk kamu.

Baca Juga:5 Harga Villa Lembang Bandung, Kaget Banget Semurah Itu!Update Info Villa Sekitar Lembang Bandung,No 4 Bikin Ngiler!

Vila Sederhana View Luar Biasa

Villa Lembang Syariah adalah akomodasi yang tepat. Rumah dengan 2 kamar tidur ini dapat menampung hingga 8 orang. Manfaatkan waktu berharga Anda bersama keluarga hanya di Villa Lembang Syariah. Terletak di daerah pegunungan, rumah ini menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Terletak di Tegalharendong, Villa Lembang Syariah near Park and Zoo menawarkan hot tub. Berjarak 5,1 km dari Taman Rekreasi Keluarga Dusun Bambu, akomodasi ini menyediakan taman dan tempat parkir pribadi gratis.

Fasilitas Villa Lembang Syariah

Fasilitas yang ada di vila ini cukup lengkap dan eksklusif. di antaranya yakni Vila ini memiliki teras dan pemandangan gunung. Vila ini memiliki 2 kamar tidur, ruang tamu, TV layar datar, dapur lengkap dengan kulkas dan oven, serta 1 kamar mandi dengan shower, kamar mandin dalam, wifi 24 jam, layanan parkir, taman cantik, CCTV 24/7, smoking area, dll.

Lokasi Strategis Dekat Villa

Lokasi Stategis dekat dengan objek wisata dan tempat instagramable antaranya restoran, cafe. Kemudian, dekat pula dengan Farm House Susu Lembang, Gunung Tangkuban Perahu, Kebun Raya Begonia, stasiun besar, terminal, dan Bandar Udara Husein Sastranegara.

Tipe Kamar dan Harga Sewa

Vila ini menawarkan dua kamar tidur, ke duanya menyediakan satu ranjang besar. Kemudian di ruang tamu tersedia 3 tempat tidur sofa yang bisa di isi sampai 8 orang dewasa. harga yang di tawarkan sepadan di banrol dengan Rp 750.000 rupiah.

Lokasinya ada di Jl. Mesjid Nagrak No.611, Kv 9 Sukajaya, Lembang, Kab. Bandung Barat.

0 Komentar