Update Info Villa Sekitar Lembang Bandung,No 4 Bikin Ngiler!

foto:instagram/villalembang.
foto:instagram/villalembang.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Update Info Villa Sekitar Lembang, No 4 Bikin Ngiler! Berikut Radar rangkum informasi seputar villa sekitar Lembang, Bandung Barat.

Menginap di penginapan asri, tenang, dan damai jadi harapan semua orang ketika berlibur.

Beberapa memilih menginap di hotel, namun kamu jug bisa menyewa villa untuk bersantai bersama keluarga, teman, dan orang terkasih.

Baca Juga:5 Hotel Dekat Alun-alun Sumedang Promo 200 Ribuan!7 Alasan Menginap Paket Komplit di Villa Telaga Nilem

Staycation di sini bisa jadi tujuan utama kamu berlibur nih. yuk simak info villa Lembang selengkapnya.

Bantal Guling Villa

Villa asri ini lokasinya ada di antara Jl. Kolonel Matsuri dan Jl. Kp. Keramat No.1, Jayagiri, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat. Pengunjung bakal di manjain banget di sini. Villa ini di lengkapi fasilitas yang mumpuni dan pengunjung bebas membawa anabulnya menginap loh. Penginapan ini dekat dengan objek wisata hits, seperti Gunung Tangkuban Perahu, Farm House Susu Lembang, Floating Market Lembang, dll.

Villa Vania Lembang

Penginapan berikutnya yaitu ada Vania Villa. Berlokasi di Jl. Sukajaya, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat. Hotel sederhana ini menawarkan bungalow standar dengan 1-2 kamar tidur, taman, dan kolam renang luar ruangan. Hotel simpel di area hijau ini berjarak 12 menit berjalan kaki dari Taman dan Kebun Binatang Lembang, 6 km dari Pasar Terapung Lembang, dan 14 km dari Stasiun Kereta Api Cimahi.

Vila Tel Salse

Punya ulasan bagus dari banyak pengunjungnya, Villa Tel Salse ini merupakan rumah sewa paket komplit dan pas buat kamu. Lokasinya ada di Jl. Sukanagara No.88, Pagerwangi, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat. Hotel modern yang di kelilingi hutan ini berjarak 11 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan 4 km dari Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda dan 5 km dari Curug Maribaya. 

Mulbery Hills by The Lodge

Hotel bintang dua ini gak usah lagi kalian ragukan. villa cantik ini lokasinya ada di Jl. Maribaya Timur No. 1, Dusun Cibodas Lembang, Kab. Bandung Barat. fasilitas yang tersedia cukup lengkap dan eksklusif, seperti pelayanan kamar, wifi, ac, layanan parkir, resto, dll. Segera pesan, ada harga promo menarik di bulan ini loh.

Villa Lemon

Mengusung warna kuning khas buah lemon, penginapan bintang 3 ini lokasinya ada di Jl. Hortikultura Lembang, No. 18, Jayagiri, Kec. Lembang, Bandung Barat. Berbatasan langsung dengan hutan dan perbukitan asri, dekat dengan wisata hits yang ada di Lembang. Fasilitas yang tersedia cukup lengkap dan pastinya manjain kamu banget. .  

0 Komentar