Guys Ini Dia 3 Villa Murah di Garut yang Recommended Buat Kamu, Yuk Cek di Sini!

Alana Farmhouse Syariah/Tiket.com
Alana Farmhouse Syariah/Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kamu ingin menginap di villa yang murah tapi nyaman? Jangan khawatir guys 3 villa murah Garut ini rekomendasinya.

Besok-besok, jika kamu jalan-jalan ke garut bersama keluarga mu jangan lupa untuk memesan villa termurah di Garut ini.

Meski pun di banderol dengan harga murah, namun fasilitas-fasilitas yang tersedia di villa tersebut lumayan worth it loh.

Baca Juga:Gan Cobain Deh Nginep di 5 Villa Garut yang Nyaman Ini, Dapat Promo Murah Loh!5 Referensi Villa di Papandayan Garut yang Hype Banget Buat Agan

Pemandangan yang di berikan pada area villa juga sangatlah asri, sehingga kamu akan betah saat singgah di sana.

Jika di lihat dari Kabupaten Garut sendiri, memanglah salah satu daerah yang memiliki panorama alam yang luar biasa indahnya.

Hamparan sawah hijau yang membentang luas, serta bukit-bukit dan pegunungan yang menjulang tinggi merupakan daya tariknya tersendiri.

Sehingga tak aneh jika banyak wisatawan yang datang ke Kabupaten Garut ini pada saat waktu liburan tiba.

Namun, terkadang terdapat beberapa orang yang bingung mencari penginapan murah akan tetapi nyaman dan aman.

Oleh karena itu, artikel ini akan merekomendasikan 3 Villa murah Garut, yang layak untuk kamu kunjungi nanti bersama keluargamu.

Yuk langsung saja kita cek di bawah ini, 3 Villa Murah Garut yang worth it buat kamu, cekidot!

1. Alana Farmhouse Syariah

Alana Farmhouse Syariah/Tiket.com

Baca Juga:WOW Alun alun Cikarang Akan di Rancang Oleh Ridwan Kamil, Seperti Apa Jadinya?Lirik Lagu ‘Flower’ Jisoo Blackpink

Yang pertama, kita mendapati Villa murah Garut yang terletak di Greenhill resort B25, Kp Cirengit, Mekargalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151. Harga permalam villa tersebut adalah Rp 227.577. Bagaimana, cukup terjangkau bukan?

Alana Greenhill Syariah ini menawarkan akomodasi di Garut dan berjarak sejauh 3.6 km dari Sabda Alam Water Park. Properti ini memiliki WiFi gratis. Tiap kamarnya sendiri di lengkapi dengan sebuah tempat tidur. Shower tersedia di kamar mandi. Selain itu, tamu yang datang ke sini juga dapat menikmati makanan di Sate Maranggi Pak Nur loh.

2. 2BR Villa & Penginapan Sajodo Pantai Sayang Heulang Garut

2BR Villa & Penginapan Sajodo Pantai Sayang Heulang Garut/Tiket.com

Kemudian, villa selanjutnya terletak di Mancagahar, Pameungpeuk, Garut Regency, West Java 44175. Harga permalam villa murah Garut ini memang sangat terjangkau loh, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 300.000, sudah bisa untuk menginap di villa yang satu ini.

Fasilitas-fasilitas yang terdapat pada Villa Sajodo Pantai Sayang Heulang Garut ini antara lain, tiket clean, tempat penyimpanan barang, pembuat kopi & teh, area parkir, dapur, kulkas, ruang tamu, dan tersedia juga teras atau balkon.

3. Singgasana Cipelah Cottages Garut

Singgasana Cipelah Cottages Garut/Traveloka

Dan yang terakhir ada;ah Villa murah Garut yang berlokasi di Jl Raya Cisurupan No 100, Tambakbaya Garut. Singgasa Cipelah Cottages merupakan tempat istirahat yang nyaman untuk keluarga, wisatawan grup, dan lainnya. Harga permalam villa murah Garut ini adalah Rp 400.000.

Jika kamu melihat pemandangan dari kamar, maka akan terlihat langsung gunung cikuray yang indah sekali, dan cuaca yang dingin memberikan hawa yang sejuk untuk menginap disini. Beberapa tempat wisata yang terdekat dari Singgasana Cipelah Cottages yaitu, Wisata Gunung Papandayan, Pemandian air panas Drajat, dan lainnya.

0 Komentar