Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras 

0 Komentar

Sebuah pohon tumbang akibat hujan deras yang melanda wilayah Babakan Kabupaten Cirebon dan sempat membuat heboh warga. Pasalnya pohon yang berdiameter cukup besar ini tumbang pada malam hari.

Akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Cirebon bagian timur khususnya di Kecamatan Babakan, mengakibatkan sebuah pohon tumbang. Pohon tumbang yang memiliki diameter cukup besar tersebut berada di depan sebuah SMK dan terjadi pada Minggu malam hari sekira pukul 23. Bahkan tumbangnya pohon ini cukup membuat heboh warga karena sempat terdengar cukup keras.

Menurut salah satu warga, Tita, ia bersyukur pohon tumbang ini langsung jatuh di area sungai, bukan ke arah jalan. Jika hal ini terjadi, maka akan sangat membahayakan dan akan mengganggu arus lalu lintas yang ada, bahkan bisa menimpa salah satu cafe yang berdiri diseberang jalan.

Baca Juga:Persiapkan Jalur Alternatif Arus Mudik Lebaran Pembukaan Big Bike 99 dan RK Sneakers

Ia menambahkan bahwa pohon tumbang ini langsung ditangani oleh mantri dan pihak PU. Bahkan terlihat beberapa petugas PU sudah menangani pohon tumbang ini sejak malam hari setelah pohon tumbang.

0 Komentar