Polresta Cirebon Siap Sambut Arus Mudik

0 Komentar

Satlantas Polresta Cirebon siapkan ribuan rambu rambu, sarana dan prasarana untuk operasi ketupat lodaya 2023. Seperti tolo-tolo, bambu penutup U-trun, water barier, yang nantinya disebar sepanjang jalan wilayah Kabupaten Cirebon yang dilintasi oleh pemudik.

Satlantas Polresta Cirebon siapkan ribuan rambu rambu, sarana dan prasarana untuk operasi ketupat lodaya 2023, yang nantinya di sebar sepanjang jalan wilayah Kabupaten Cirebon.

Perlengkapan seperti tolo-tolo, bambu penutup U-trun, water barrier. Berjumlah 156 U-trun yang akan di gunakan, di Kabupaten Cirebon. Dari sebagain besar U-trun, diperkirakan sekitar 78 yang akan ditutup oleh Satlantas Polresta Cirebon.

Baca Juga:Ngabuburit Asik Di Wisata Religi Plangon Wisata Bandung Terbaru 2023 Buat Bosku !!

Sisaannya akan dibuka untuk akses warga lokal yang hendak melintas atau menyebrang jalan.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kanit Kamsel Satlantas Polresta Cirebon, AKP Sae Mulyana mengatakan, ini merupakan upaya agar tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas.

Selain itu, Kanit Kamsel Satlantas Polresta Cirebon, juga sudah menyediakan 40 rambu-rambu petunjuk jalan, kerucut 150 unit, water barier 60 unit besar dan 40 unit water barier yang kecil, ditambah barier beton 90 unit.

Semua sarana dan prasarana itu masih berada di Asrama Polisi (Aspol) Polresta Cirebon, nantinya akan disebar saat operasi ketupat lodaya 2023, dan untuk pemasangannya tinggal nunggu perintah dari Kapolresta Cirebon.

0 Komentar