Cari Villa Dekat Taman Safari Bogor? Ini Loh Daftarnya

Cari Villa Dekat Taman Safari Bogor? Ini Loh Daftarnya
villa dekat taman safari bogor (agoda.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV –  Ada rencana ingin ke Taman Safari Bogor? Simak daftar villa yang ada di dekat Taman Safari Bogor yuk, siapa tahu kamu sedang membutuhkannya dan bisa jadi bahan pertimbangan.

Bogor merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Barat dengan beragam tempat wisata yang menarik, seperti Taman Safari, Kebun Raya, The Jungle Waterpark dan masih banyak tempat wisata lainnya yang wajib kamu kunjungi.

Berikut ini akan ada daftar villa yang berada di dekat Taman Safari Bogor, inilah daftarnya.

Villa dekat Taman Safari Bogor

Safari Resort (Agoda.com)

Baca Juga:MERAPAT! Ada Villa Murah di Pamijahan Bogor, Cekidot LahBuibu, Ayo Ajak Buah Hatinya ke Wisata Bandung Anak

Lokasinya berada di Cisarua, Puncak Pass, Puncak, Bogor. Selain berdekatan dengan Taman Safari, villa ini juga berdekatan dengan Gunung Mas Wisata Argo, Cilember Waterfall, Taman Wisata Matahari dan lain-lain.

Akomodasi dengan view yang asri dan kehijauan, membuat suasana alamnya begitu terasa.

Adapun fasilitas yang di sediakan seperti sarapan, kasur ukuran queen, shower, balkon, WiFi, kopi/teh dan masih banyak lagi.

Untuk yang ingin menginap di sini, akomodasi Safari Resort menawarkan harga mulai dari Rp740 ribuan per malam.

villa griya nena (tiket.com)

Berlokasi di Jalan Taman Safari No. 10, Desa Kongsi RT/RW 01/07, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Fasilitas yang di sediakan di villa ini di antaranya yaitu kamar mandi dengan air panas, WiFi, kolam renang, TV, parkir, ruang tamu, perlengkapan BBQ, area bermain untuk anak, kulkas dan lain-lain.

Pengunjung yang menginap di akomodasi ini, bisa mengunjungi berbagai tempat di sekitarnya seperti Clubhuis Pesona Alam, Chocomory, The Lake House, Canary Restaurant dan masih banyak tempat lainnya.

Baca Juga:Uang kuno Indonesia Termahal: Harganya Bisa Sampai 100 Juta!Jangan Bingung Cara Cek Bansos KTP, Begini Caranya

Per malamnya, jika menginap di villa ini di banderol dengan harga Rp4,4 jutaan.

villa angkasa (agoda.com)

Lokasinya ada di Cisarua, Puncak yang juga berdekatan dengan Taman Safari, Curug Panjang, Taman Wisata Matahari, Taman Nasional Gunung Gede dan masih banyak lokasi lainnya.

Berbagai fasilitas yang tersedia di antaranya WiFi, tempat parkir, ruang keluarga, kolam renang, dapur, kamar tidur ukuran queen dan masih banyak lagi.

Untuk menginap di sini, siapkan kocek mulai dari Rp1,033juta per malam. ***

0 Komentar