Ajak Mas Bojo ke 3 Villa Sentul Bogor Murah yang Fasilitasnya Jempolan Yuk

Ajak Mas Bojo ke 3 Villa Sentul Bogor Murah yang Fasilitasnya Jempolan Yuk
villa bogor sentul (traveloka)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV –  Menikmati waktu bersama pasangan atau keluarga bisa jadi hal menarik yang bisa di lakukan saat berlibur. Buat warga Bogor dan sekitarnya, barangkali melakukan staycation di villa Sentul Bogor bisa jadi pilihannya.

Apalagi udara yang ada di daerah villa Bogor termasuk sejuk dan suasananya pun asri, jadi semakin membuat liburan terasa menyenangkan.

Untuk mengetahui daftarnya, simak hingga akhir, ya.

Villa Sentul Bogor

endensor hiils villa resort & cafe (traveloka)

Berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor; pengunjung villa ini akan di manjakan dengan hamparan gunung dan hijaunya rerumputan yang menghiasi.

Baca Juga:Cari Villa Dekat Taman Safari Bogor? Ini Loh DaftarnyaMERAPAT! Ada Villa Murah di Pamijahan Bogor, Cekidot Lah

Fasilitasnya pun banyak; misalnya area parkir, kafe, restoran, WiFi, beberapa fasilitas kamar (bathtub, TV kabel, meja, pengering rambut, lemari es, shower) dan kolam renang.

Tempat ini juga berdekatan dengan beberapa lokasi seperti Curug Bidadari, RSUD Ciawi, Terminal Bus Ciawi.

Bagi yang mau menginap di Endensor Hills Villa Resort & Café, harga yang di banderol mulai dari Rp500 ribu per malam.

pondok pakuan (traveloka)

Lokasinya di Jalan Taman Besakih VI No. 33, Sentul City, Bogor yang berdekatan dengan Sentul Highlands Golf Club, Suntel International Convention Center dan Terminal Bus Ciawi.

Di villa ini kamu akan merasa seperti sedang di rumah sendiri karena suasananya seperti di rumah dengan tumbuhan yang memenuhi akomodasi ini.

Fasilitas yang di sediakan pun beragam; misalnya ruang keluarga, area merokok, AC, teras, WiFi, parkir dan lain-lain.

Jika tertarik untuk menginap di sini, maka siapkan kocek mulai dari Rp1,1 juta per malam.

villa the ark hot spring stone sentul (airbnb)

Baca Juga:Buibu, Ayo Ajak Buah Hatinya ke Wisata Bandung AnakUang kuno Indonesia Termahal: Harganya Bisa Sampai 100 Juta!

Akomodasi ini menawarkan pemandangan yang asri dan kehijauan yang bisa menyejukkan mata.

Berbagai fasilitas menarik juga di sediakan seperti dapur, WiFi, parkir, kolam renang, air panas di kamar mandi, setrika, TV kabel, AC, kulkas, microwave, peralatan masak, kompor, dan masih banyak lagi.

Lokasinya ada di Central Karang, Babakan Madang, Bogor yang berdekatan dengan beberapa lokasi seperti wisata Taman Budaya Sentul City, Pemandian Air Panas Kawah Merah dan lain-lain.

Jika tertarik menginap di sini, siapkan kocek sebesar Rp1,98 juta per malam. ***

0 Komentar