MERAPAT! Ada Villa Murah di Pamijahan Bogor, Cekidot Lah

MERAPAT! Ada Villa Murah di Pamijahan Bogor, Cekidot Lah
villa murah pamijahan bogor (pegipegi.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV –  Berencana ke Bogor, jangan lupa cari akomodasi untuk menginap. Seperti di villa yang lokasinya ada di Pamijahan Bogor, yang tentunya juga murah harganya.

Pamijahan merupakan salah satu kecamatan yang berada di Bogor, Jawa Barat yang menyediakan berbagai tempat wisata seperti Curug Cikuluwung, Wisata Puncak Mustika Manik, Ranggon Hills, Kawasan Ratu Gunung Salak dan lain-lain.

Jika ada berencana untuk mengunjungi tempat wisata Pamijahan tersebut, kamu bisa menginap di beberapa tempat ini.

Baca Juga:Buibu, Ayo Ajak Buah Hatinya ke Wisata Bandung AnakUang kuno Indonesia Termahal: Harganya Bisa Sampai 100 Juta!

Villa murah Pamijahan Bogor

Akomodasi ini berlokasi di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah, Kp. Ciparay, Desa Gunung Sari, Kabupaten Bogor.

Lokasinya pun strategis dan berdekatan dengan beberapa tempat seperti Curug Goa Lumut Endah, Puncak Menir Ciasihan, Curug Cigamea, Pasir Ringuit, Kawasan Wisata Gunung Salak Endah dan lain-lain.

Fasilitas yang di sediakan akomodasi ini juga beragam; misalnya area parkir, WiFi, fasilitas kamar mandi (shower, sabun, handuk, sikat gigi, pasta gigi).

Bagi yang ingin menginap di akomodasi ini, siapkdan dana mulai dari Rp154ribuan per malam.

Pemandangan yang di suguhkan akan terasa begitu indah karena hamparan hijau yang menyelimuti di sekeliling akomodasi ini.

Akomodasi ini menyediakan berbagai fasilitas seperti TV, WiFi, shower, handuk, sabun, tempat tidur, kamar mandi bersama, air mineral gratis dan lain-lain.

Beberapa tempat yang berdekatan untuk bisa kamu kunjungi seperti Air Terjun Cihurang, Curug Cigamea, Curug Pasir Reungit, Air Terjun Curug Ngumpet, Curug Luhur, De Saung dan masih banyak tempat lainnya.

Baca Juga:Jangan Bingung Cara Cek Bansos KTP, Begini CaranyaMengenal Nusawiru, Dari Bandara Sampai Guest House

Lokasinya ada di Gunung Sari, Pamijahan, Bogor yang di banderol dengan harga mulai dari Rp159 ribuan per malam.

Lokasinya ada di Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Pengunjung akomodasi ini pun juga bisa berdekatan dengan beberapa tempat seperti Curug Cigamea, Curug Pasir Reungit dan lain-lain.

Adapun fasilitas yang akan di dapatkan seperti kasur double, WiFi, TV, shower, handuk, sabun dan lain-lain.

Bagi yang ingin mencoba menginap di sini, dapat menyiapkan kocek sebesar Rp122 ribuan per malam. ***

0 Komentar