Gak Nyangka 4 Tempat Villa Karawang Punya View Sekece Ini

Kampung Turis Karawang
Kampung Turis Karawang (foto : YouTube - Keysha Azzura Channel)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Gak Nyangka 4 Tempat Villa Karawang Punya View Sekece Ini. Karawang merupakan wilayah di Jawa Barat yang tercatat memiliki 27 tempat wisata, atau sekitar 12% dari total jumlah tempat wisata di Jawa Barat.

Tak heran jika kawasan ini sering menjadi persinggahan wisatawan yang berlibur dari luar kota. Untuk menampung wisatawan, kawasan ini juga memiliki banyak penginapan dengan fasilitas lengkap dan harga yang relatif terjangkau.

Osfa Villa

Osfa Villa terletak di kaki Gunung Sangga Buana di Karawang, sekitar 1,5 jam perjalanan dari Jakarta Pusat. Ada restoran, halaman rumput yang luas, taman bermain anak-anak, kabin, barbekyu, area piknik, dan kesempatan untuk bermain di sungai.

Baca Juga:Aneh Tapi Nyata! Varian Cone Ice Cream Dengan Rasa Mie Goreng Beneran Ada5 Pilihan Resto di Salatiga Sajikan Menu Otentik!

Setiap kamar pribadi di Osfa Villa memiliki AC, TV, kamar mandi pribadi, dan ketel listrik. Ruangan serbaguna juga di sewakan untuk kegiatan seperti presentasi, rapat, pesta keluarga, dll. Tempat parkir juga tersedia gratis untuk semua tamu Villa Osfa. Harga sewanya berkisar Rp 500 ribuan.

Villa Loji

Villa Loji atau lebih di kenal dengan Villa Kampung Turis Karawang merupakan sebuah hunian yang berada di kawasan Kampung Wisata Karawang lebih tepatnya di Badak, Parakan, Mekar Buana, Tegalwaru, Kecamatan Loji, Karawang. Menurut Google Maps, guest house ini terletak di dekat kantor desa Mekar Buana yang hanya berjarak 700 meter.

Sebelumnya, untuk menginap di Villa Loji, Anda harus tiba melalui Kampung Wisata Karawang terlebih dahulu. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Kampung Turis & Resorrt

Destinasi wisata ini berjarak kurang lebih 78 kilometer dari Jakarta. Waktu tempuh sekitar 2 jam menyusuri jalan tol Cikampek. Belok kiri di Gerbang Tol Karawang Barat dan arahkan kendaraan kalian ke Pangkalan Teugal Waru.

Jaraknya sekitar 82 kilometer dari Bogor. Perjalanan memakan waktu sekitar 2 jam melalui Cibubur dan Cileungs. Ada beberapa pilihan harga akomodasi/villa disini. Harga mulai dari Rp. 900 ribu Rp. 2,7 juta. 

Villa Legian

Harga per malam di wisma vila di Legian ini adalah Rp. 1.600.000 pada hari kerja. Sementara itu, tarif sewa apartemen akhir pekan mencapai Rp 1.800.000 per malam. Harga tiket masuk desa wisata Karawang dan akomodasi di Villa Legian tentunya sebanding dengan pengalaman liburan yang akan Anda dapatkan. 

Pengunjung dapat menyewa paket dari yang termurah, mis. B. Sanur, Kintamani, Gianyar, Jimbaran untuk memilih harga sewa Villa Legian tertinggi.

0 Komentar